Senin, 05 Desember 2016

Benazir Limbad Ingin Damai dengan Susi Indrawati

Jumat, 26 Oktober 2012 — 18:28 WIB
Benazir Limbad-n

JAKARTA (Pos Kota) – Gonjang-ganjing kehidupan rumahtangga ‘The Master of Fakir’, Limbad, belum pupus. Meski belum memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi terlapor, Benazir Endang Budiyanti selaku istri siri, berkeinginan menempuh jalan ‘damai’ dengan istri sah Susi Indrawati.

“Jujur, sampai saat ini saya merasa belum nyaman. Apalagi dengan adanya sejumlah teror dan ancaman pembunuhan terhadap diri saya,” ungkap Benazir dalam wawancara khusus yang mengundang kehadiran Pos Kota, di rumah orangtuanya kawasan Mauk, Tangerang, Banten, Kamis (25/10) sore.

Tidak ada harapan lain yang ingin dicapai Benazir kecuali adanya upaya perdamaian. “Saya ingin Mbak Susi bisa menerima saya. Sebab, apa yang saya hadapi  dan alami sekarang ini, sudah merupakan takdir. Demi Tuhan, awalnya tak ada dalam bayangan kalau saya akan berjodoh dengan Mas Limbad,” tutur wanita cantik berkulit putih bersih dengan ciri khas berjilbab itu lagi.

Wanita kelahiran Jakarta 19 Juli 1986 itu, lebih jauh menuturkan keinginannya. “Saya ingin sama-sama hidup bahagia. Begitu pula Mbak Susi, jika ingin meneruskan perkawinannya dengan Mas Limbad. Siapa pun wanita di dunia ini, pasti nggak ada yang ingin dimadu atau dijadikan madu?” Begitu terang Benazir yang beda 15 tahun dengan usia Limbad.

Putri ke-3 dari 5 bersaudara pasangan keluarga Agus Ahmad (almarhum) dan Bunayah, sangat yakin kalau Limbad bisa berlaku adil. “Pada dasarnya Mas Limbad itu sangat menghargai wanita atau istri dan penyayang terhadap anak-anak. Karena itu, saya kagum dan akhirnya mau diperistri,” ucapnya, blak-blakan.

Proses kenalan kali pertama dengan Limbad, dikisahkan Benazir, ketika sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta, sekitar Maret 2011. “Saat itu saya sekeluarga ingin mengantar Mama yang ingin melaksanakan umroh ke Tanah Suci. Tiba-tiba keponakan saya minta foto bareng, karena Mas Limbad memang sedang jadi artis terkenal. Saya juga kaget begitu Mas Limbad memaksa minta no HP,” katanya.

Setelah kejadian itu Limbad sering SMS dan menghubungi via telepon. “Saya pun bersikap cuek dan tak mau melayani. Sungguh kaget saat Mas Limbad sering datang ke rumah. Kemudian mengutarakan ke Mama, kalau Mas Limbad ingin menikahi saya. Padahal saya sedang dekat dengan seorang pria,” jelas Benazir.

Keteguhan sikap Limbad yang pantang menyerah, bikin dirinya kagum dan menyukai karakter keberanian serta bersikap terus terang. “Saya tahu kalau Mas Limbad sudah punya istri dan tiga anak. Tapi, karena bercerita kalau dirinya tak bahagia bersama Mbak Susi, itulah yang membuat hati saya jadi luluh dan mau dinikahi,” papar dia.

Pada saat ijab kabul alias menikah siri, diterangkan Benazir, kejadiannya pukul 19.30 WIB pada 14 Mei 2011 di rumahnya kawasan Mauk, Tangerang, Banten. “Pernikahan itu disaksikan keluarga besar dengan wali hakim kakak saya. Untuk saksi ada Pak Lurah Banyuasih serta kedua kakak Mas Limbad,” terang Benazir  yang mengaku masih berstatus gadis saat menikah dengan Limbad.

Selama delapan bulan setelah menjalani pernikahan siri dengan Limbad, Benazir mengaku baru hamil. Begitu usia kehamilan memasuki 6 minggu, Susi selaku istri sah Limbad, mengetahui kabar tersebut. “Pernah ribut dan datang melabrak, tapi bisa didamaikan oleh ibu Elsya Syarief,” kisah Benazir yang melahirkan bayi perempuan, Lim Bintang, pada 12 September 2012 di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. (santosa/dms)

  • http://www.facebook.com/pecel.lele.982292 Pecel Lele

    Sesuai ajaran agama-agama lain, berhubungan dengan orang yang sudah berkeluarga adalah BERZINAH!

    • adi prayoga

      sok tau…. yang betul, jual pecel lele pake formalin… itu baru dosa besar… karena penipuan.

  • http://www.facebook.com/pecel.lele.982292 Pecel Lele

    Sesuai ajaran agama-agama lain, berhubungan dengan orang yang sudah berkeluarga adalah BERZINAH!!

  • zallu2004

    Weleh…weleh neng Benazir dan mas Limbad, enak aja mau minta damai. Mbak Susi gak bodoh tahu, kalau main api ya harus siap kebakar dong! Pakai cara ‘kalah’ untuk ‘menang’ ya…..

  • tukangprotes

    itulah risiko jadi orang ngentop yang gak kuat mental, nahan nafsu kendor, makanya nggak tahan lihat cewek yg lebih muda, dasar Limbad lagi bersekutu sama syetan

  • Wong Gantheng

    Smoga jadi keluarga yg bahagia…mengakhiri kehidupan sengsara …..

  • adi prayoga

    istri GILA, GILA JABATAN, GILA POPULARITAS, RAKUS, gak bisa jaga perkataan,gak bisa jaga martabat suami, gak bisa jaga moncong, membeberkan aib suami …….. buang aja kelaut ….

  • adi prayoga

    jangan mau damai, susi itu musang berbulu domba, nanti kamu diterkam ….. dia itu istri yang gak pernah puas, ..cinta dunia.

Terbaru

Sejumlah rombongan dari organisasi kesehatan dunia seperti GAVI, WHO dan Unicef bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany usai melihat pelayanan kesehatan ibu dan anak di Puskesmas Perigi, Pondok Aren. (anton)
Senin, 5/12/2016 — 11:09 WIB
Tim WHO dan GAVI Tinjau Puskesmas Perigi Tangsel
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Ketua DPRD setempat u M. Romlie dan wakil ketua DPRD setempat usai pengesahan Raperda APBD tahun 2017. (anton)
Senin, 5/12/2016 — 11:04 WIB
Disahkan DPRD
APBD Tangsel Tahun 2017 Rp 3,2 Triliun
2NE1. (ist)
Senin, 5/12/2016 — 11:03 WIB
Mantan Personel 2NE1 Coba Move On
Wakil Presiden Filipina, Leni Robredo. (reuters))
Senin, 5/12/2016 — 11:00 WIB
Wakil Presiden Filipina Lepas Satu Jabatan
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Rumah Lembang.(ikbal)
Senin, 5/12/2016 — 10:46 WIB
Ahok Sebut Pejabat Terkutuk Jika Langgar Sumpah