Friday, 23 August 2019

RW 02 Setiabudi Ikut Lomba Tingkat DKI

Selasa, 30 Oktober 2012 — 22:43 WIB
lbs3010

SETIABUDI (Pos Kota) – RW 02 Kelurahan Setiabudi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan menjadi duta Jaksel dalam lomba Lingkungan Bersih Sehat (LBS) 2012 ke tingkat DKI Jakarta.

Wakil Walikota Jaksel, Syamsudin Noor mengatakan persoalan kebersihan lingkungan termasuk masalah yang sangat penting dalam menunjang program pembangunan pemerintahan.

“Pengelolaan kebersihan lingkungan yang bersih, sehat dan indah merupakan tanggung bersama pemerintah, masyarakat dan pemangku kepentingan,” kata Syamsuddin saat menerima kunjungan tim penilai LBS tingkat DKI Jakarta yang dipimpin Eri Cahyadipura, Selasa (30/10).

Turut hadir dalam penilaian yang berlangsung di aula Kantor Kelurahan Setiabudi yakni Ketua TP-PKK Jaksel, Hj Supriyanti Anas Efendi, Camat Setiabudi, HN Ma’mur dan Lurah Setiabudi, Iswahyudi.

Selama ini lanjut Syamsuddin, Pemko Jaksel sudah berupaya menggandeng pemangku kepentingan juga kalangan masyarakat dalam pembinaan lingkungan bersih dan sehat hingga ke tingkat RT. Termasuk pula berkolaborasi dengan jajaran PKK.

Selain itu terpeliharanya kebersihan lingkungan ini merupakan bagian dari upaya Pemko Jaksel untuk bisa mempertahankan piala Adipura yang ke-9 kali.

Ketua Tim penilai LBS tingkat DKI Jakarta, Eri Cahyadipura menjelaskan penilaian LBS sebagai wujud nyata sekaligus lebih memotivasi masyarakat dan para kader PKK dalam mengelola kebersihan lingkungan sesuai dambaan bersama. (Rachmi)

Teks :Wakil Walikota Jaksel (berdiri) didampingi Ketua TP-PKK Jaksel (kanan) dan Camat Setiabudi (kiri) sedang memberi sambutan saat kunjungan tim penilai LBS 2012 tingkat DKI Jakarta.