Friday, 16 November 2018

Dua Bocah Korban Pembacokan di Gereja Dirawat di RS Adam Malik

Selasa, 6 November 2012 — 0:53 WIB
gerejabacok511

MEDAN (Pos Kota) – Bronson Hababel Hutapea,9 dan Ferdinand Sitompul,10, dua korban pembacokan pria stres di Gereja HKBP Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, dirujuk ke RSUP H Adam Malik, Jalan Bungalow, Medan, untuk mendapat perawatan, Senin (5/11).

Sementara 3 korban lain yakni Nandar Simanjuntak,5, Samuel Pasaribu,16 dan Dapot Pasaribu,40, dirawat di RS FL Tobing, Sibolga.

Bronson mengalami luka parah di kepala sebelah kanan dan luka di daun telinga. Putra pasangan Togu Hutapea dan Ilona boru Pasaribu itu merupakan korban terparah di antara lima korban luka.

Sementara itu, Ferdinan Sitompul juga mengalami luka cukup serius. Bocah itu juga terkena tusukan tombak di bagian kepala belakang.

Seperti diberitakan aksi pembantaian terjadi di Gereja HKBP Simanosor, Desa Simanosor, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu (4/11) pukul 08.30 Wib, disaat para korban sedang mengikuti kebaktian.

Pelaku B Gultom, diduga tidak waras membantai 3 bocah dengan tombak dan golok hingga tewas. Tidak hanya itu akibat tindakannya yang sadis itu 5 orang mengalami luka. Pelaku sendiri akhirnya tewas dihajar massa.

Ketiga bocah yang tewas masing-masing Yohan Br Panggabean, Joki Nainggolan dan Aprilta Br Pasaribu. Sedangkan lima yang terluka yakni, Nandar Simanjuntak, Bronson Habel Hutabarat, Samuel Pasaribu, Dapot Pasaribu dan Ferdinand Sitompul. (samosir)

  • John

    emank harus dibunuh pelakunya… pasti dari agama lain yang ga suka kristen. Mustinya di bakar hidup2.

  • poltak

    Hati-hati klo komen lai……