Saturday, 25 May 2019

Hebat! Balotelli Sudah Tidak Merokok Lagi

Selasa, 6 November 2012 — 0:37 WIB
balorokok511

MANCHESTER (Pos Kota) – Si ‘bengal’ , Mario Balotelli ternyata bisa dijinakan oleh pelatihnya, Roberto Mancini dalam hal kebiasaan merokok. Striker sensasional milik Manchester City dan juga Timnas Italia itu dikabarkan sudah meninggalkan kebiasaan merokok.

Siapa lagi yang bisa membuat Balo mau menghentikan kebiasaan merokoknya kalau bukan manajer The Citizens, Roberto Mancini. Padahal selama ini dikabarkan, Mancini nyaris kehabisan akal untuk memberi peringatan kepada Balotelli terkait kebiasaan merokok itu. Terlebih, striker keturunan Ghana itu juga sering melanggar jam malam hanya untuk bersenang-senang di diskotek.

Balotelli memutuskan berhenti merokok setelah melihat kampanye publik tentang anti-tembakau selama Oktober 2012. Program tersebut memaksa semua orang untuk meninggalkan kebiasaan merokok.“Kampanye itu didukung oleh Ian Wright (mantan striker Timnas Inggris),” ucap satu sumber yang dilansir The Sun.

KERAP BERULAH

Diceritakan, Roberto Mancini menyampaikan kampanye itu dan Mario mau berusaha untuk berhenti merokok. “Meski Oktober sudah berlalu, Mario masih belum merokok lagi,” tambah sumber tadi. Tentu saja dikatakan, Mancini terlihat gembira menyaksikan perubahan prilaku Balotelli yang dinilainya positip.

Balotelli memang dikenal sebagai pemain yang kerap berulah, baik di dalam maupun luar lapangan. Hubungan Super Mario dan Mancini seringkali memanas lantaran perilaku sensasional striker 22 tahun itu. Meskipun hubungan itu tak terlalu harmonis, Balo tetap masuk sebagai andalan tim asuhan Mancini, Manchester City. (awang)

Teks : Mario Balotelli