Wednesday, 19 September 2018

Polisi Yang Ditabrak Sindikat Narkoba Masih Dirawat

Selasa, 6 November 2012 — 23:20 WIB
polisiapek611

KRAMATJATI (Pos Kota) – Polisi yang ditabrak sindikat narkoba yang akan ditangkap masih dirawat RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Bripda Laga Prasetya, menderita luka di kepala, punggung, pinggang, dan bokong .

Polisi bujangan berusia 25 tahun ini tampak terbaring lemah di kamar 1 ruang Parkit 1.

Ketika Pos Kota datang menengoknya, pria asal Brebes tersebut sedang tidur terlelap. Di sebelahnya, hanya ada Feri, 30, kakak, yang setia menemaninya. “Dia memang belum bisa diganggu, kondisinya masih lemah,” kata Feri, Selasa (6/11) petang.

Salah seorang perawat wanita yang enggan disebutkan namanya membenarkan, kondisi korban masih sangat lemah sehingga belum bisa diajak berbicara. Menurut perawat itu, korban harus banyak menjalani perawatan, dan belum bisa dipastikan kapan bisa keluar dari rumah sakit.

“Sementara ini baru diketahui korban mengalami luka di bagian punggung, pinggang, dan pantat. Kepala juga tampak nya terbentur. Cuma kondisi untuk kepala dan bagian dalam tubuhnya belum bisa kami ketahui karena masih harus menjalani pemeriksaan scan,” kata perawat.

Diberitakan sebelumnya, korban mengalami peristiwa tersebut di Pinangsia dekat Pasar Glodok, Taman sari, Jakarta Barat, Senin (5/11) malam pukul 23:30 WIB.

Saat itu, Bripda Laga Prasetya akan menangkap tersangka narkoba. Namun tiba-tiba pelaku kabur dengan menggunakan sedan Suzuki X-Over warna silver Nopol B-1777-WFT dan menabrak korban. Korban, yang tinggal di Pulogebang, Cakung, Jaktim itu, terpental dan mengalami luka di bagian kepala robek, punggung, dan pantat memar. Pelaku berhasil meloloskan diri.

Petugas yang melakukan pengecekan identitas kendaraan Nopol B-1777-WFT ternyata milik kendaraan jenis Avanza. Kini petugas masih mengejar tersangka. (yulian)

Teks : Bripda Laga Prasetya masih terbaring di rumah sakit