Sunday, 18 November 2018

Angkot Dirusak Pelajar Tawuran

Rabu, 7 November 2012 — 18:11 WIB
tawuransuk711

SUKABUMI (Pos Kota) – Satu unit angkutan kota (angkot) jurusan Sukabumi-Cisaat (08) jadi sasaran aksi brutal pelajar yang terlibat tawuran di ruas Jalan KH Sanusi Kota Sukabumi, Rabu (7/11). Akibatnya, angkot bernopol F 1980 TC ini rusak di beberapa bagian badynya.

Aksi tawuran pecah ketika angkot itu membawa penumpang sejumlah pelajar SMK Pasundan. Di Jalan KH Sanusi angkot tersebut dicegat puluhan pelajar dari SMK Kartika Candra.

Kedua kubu pelajar berbeda inipun saling serang. Aksi tawuranpun tak bisa dihindari. Parahnya lagi, aksi mereka kian brutal hingga merusak kaca pinggir sebelah kiri.

Aksi tak lebih dari setengah jam ini sempat membuat kemacetan arus lalu lintas. Warga yang geram dengan ulah mereka, langsung berusaha membubarkannya. Warga mengamankan sejumlah pelajar dan sempat menghakiminya.

Pada waktu hampir bersamaan, melintas kendaraan Patroli Polsek Gunungpuyuh, Polres Sukabumi Kota. Petugas langsung mengamankan puluhan pelajar dari sekitar lokasi kejadian dan digabungkan dengan hasil tangkapan warga.

Kapolsek Gunungpuyuh, Kompol Sri Widodo puluhan pelajar yang ditahan dikembalikan kepada orangtuanya masing-masing dengan catatan mereka tidak akan mengulangi aksi serupa.

“Tawuran ini melibatkan pelajar dari SMK Pasundan dan SMK KC. Kita berhasil mengamankan 10 orang dari SMK Pasundan sementara SMK KC sebanyak 23 orang. Barang bukti yang diamankan berupa gir dan sabuk besi,” ungkapnya. (sule)

TEKS :Puluhan pelajar yang diamankan karena terlibat tawuran di ruas Jalan KH Sanusi Kota Sukabumi hingga merusak sebuah angkot, Rabu

  • UNTUNGSETIA

    bosen bacanya,yg bersangkutan engga ada yg becus nanganin,se INDONESIA????