Tuesday, 20 November 2018

Siswa Berikrar : “ Tawuran No, Narkoba No ,Prestasi Yes

Kamis, 8 November 2012 — 0:38 WIB
Bulat711

KEMBANGAN (Pos Kota) –Seribu siswa SMA, SMK dan Madrasah Aliyah negari dan swasta se-Jakarta Barat, menyampaikan kebulatan tekad dan mendeklarasikan “ Tawuran No, Narkoba No ,Prestasi Yes “ di hadapan Foroum Komunikaksi Pimpinan Kota (FKPK), Walikota, Dandim, Polres dan kejaksaan Negeri, di Ruang M.Husni Thamrin gedung B kantor Walikota Jakarta Barat.

Ikrar yang dibacakan 10 siwa mewakili 60.000 siswa SMA-SMK-Madrasah Aliyah, dari 200 sekolah negeri maupun swasta se Jakarta Barat menyatakan 1. Menolak dengan tegas segala bentuk kekerasan yang dapat menghancurkan moral bangsa. 2. Menjunjung tinggi perdamaian, dengan membangun jaringan komunikasi dan silaturahim antar pelajar . 3. Menjauhi narkoba, memerangi pornografi dan menjaga kebersihan kota Jakarta”

Sebelum pembacaan ikrar ditayangkan rekaman video terjadinya aksi tawuran antar pelajar di ibukota termasuk di wilayah Jakarta Barat dan pengarahan yang disampaikan Kapten Inf. Michael Arbol Danramil Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Walikota Jakarta H. Burhanuddin menyatakan Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FKPK) Jakarta Barat sangat apresistif adanya ikrar pelajar ini, sebagai bagian yang tak terpisahkan dari pembangunan bangsa. “Ikrar ini bukan merupakan final tapi perlu melibatkan seluruh masyarakat hingga memberikan warna citra bangsa Indonesia yang ramah dan cinta damai,” ujarnya.(herman)

Teks : Perwakilan siswa yang membacakan ikrar menolak tawuran dan narkoba

  • UNTUNGSETIA

    IKRAR &.SUMPAH JABATAN.PEJABAT KENCING BERDIRI,,,,,,,AKU ENGGA PERCAYA!!!!!GANTI SISTEM JANGAN NGEGAMPANGIN,KASIHAN GENERASI PENERUS BANGSA KITA INI,HANYA MASALAH WAKTU PASTI MELETUS TERUS