Tuesday, 19 June 2018

Diduga Korban Begal, Dua Warga Banten Tewas di Lampung

Minggu, 11 November 2012 — 14:23 WIB
korban-sub

LAMPUNG (Pos Kota) – Diduga jadi korban pembegalan disertai pembunuhan, 2 warga Serang Banten yakni Nanang ,38, dan Sudar ,65, warga Bantar Gebang, Serang, Banten, ditemukan  oleh pedagang sayur tergeletak di tepi Jalan Lintas Pantai Timur (Jalinpantim), wilayah Desa Pasir Sakti, Kecamatan Pasir Sakti,Lampung Timur dalam kondisi punggung sebelah kiri keduanya ditusuk senjata tajam tembus ke jantung, pada Minggu ( 11/11) sekitar pukul 06.00 WIB.

Penemuan dua mayat laki-laki itu, bermula saat pedagang sayur akan pergi kepasar dan melintas di TKP, melihat keduanya sudah tidak bernyawa lagi, dia pun langsung melapor ke aparat setempat, hingga membuat lokasi berubah menjadi ramai, karena ingin menyaksikan dan merasa penasaran untuk dapat mengenali korban.

Setelah menerima laporan dari aparat Desa Pasir Sakti, anggota dari kesatuan Polsek Pasir Sakti langsung datang kelokasi untuk melakukan olah TKP dan menindentifikasi korban. Peroses evakuasi berlangsung cepat karena TKP berada persis di tepi Jalan, dengan menggunakan mobil kedua jenazah itu dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap Pasir Sakti, guna mengetahui penyebab meninggalnya dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Pasir Sakti, AKP. T.B. Beni Candra mengatakan,pihaknya dengan beroordinasi dengan Pihak Puskesmas Rawat Inap Pasir Sakti, sedang melakukan proses pemerikasaan terhadap kedua jenaazah tersebut. Saat di TKP, di saku celana kedua jenzah itu ditemukan identitasnya, mereka adalah warga Bantar Gebang, Serang, Banten.

Kondisi korban saat diketemukan, dalam keadaan tengkurap dan tergeletak di tepi jalan. Di cocokan dari indentitasnya korban bernama Nanang yang mengenakan kemeja biru dilapisi jas hujan, menggunakan helm warna hitam, setelah diperiksa ditubuhnya terdapat luka bekas tusukan senjata tanjam tepatnya pada bagian dada sebelah kiri, sedangkan korban bernama Sudar yang mengenakan kemeja yang dilapisi jaket warna hitam, menggunakan helm warna putih, mengalami luka tusukan akaibat senjata tajam persisnya dibagian punggung,”kata Beni Candra.

“Untuk sementara pihaknya dan Pihak Puskesmas menyimpulkan bahwa keduanya adalah korban pembunuhan. Selain masih mengumpulkan keterangan saksi pihaknya telah mengamankan barang bukti milik korban berupa, dompet yang berisikan, KTP, STNK motor Honda Beat dengan nomor polisi A – 5107 – RK, atas nama Herman, warga Cikarang, Serang, Banten, dan HP merk Nokia.

“Selain masih melakukan pengembangan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak yang bertugas di wilayah Banten. Saya menghimbau kepada pihak keluarga korban, agar cepat menghubungi pihaknya atau pihak Puskesmas Pasir Sakti untuk mengurusi kedua jenazah tersebut agar cepat dimakamkan secara layak,”ungkap Beni Candra.

(koesma/sir)

  • wandy

    lampung benar2 sdang krisis moral dan etika sekarang ini……

  • wandy

    lampung benar2 sdang krisis moral dan etika sekarang ini……