Thursday, 24 May 2018

Putus Cinta Karyawan Gantung Diri

Senin, 12 November 2012 — 11:51 WIB
gantung-sub

BEKASI (Pos Kota)- Putus cinta, karena ditinggal kawin pacar, seorang karyawan pabrik bearing, nekat mengakhiri hidupnya dengan mengantung diri di rumahnya Kampung Kandang RT 001 RW 06 Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (12/11/2012) pagi.

Jasad Ahmad Nur Taufik, pertama kali diketahui oleh Jafar, rekannya yang hendak menjemput korban kerja, “Saya panggil-panggil tidak ada jawaban, pas saya intip ada kaki tergantung,” ujarnya.

Bersama ketua RT setempat, jasad lelaki asal Purworejo ini selanjutnya diturunkan dibawa ke RSD Kabupaten Bekasi.
Sewaktu ditemukan warga melihat korban tergantung di kusen pintu kamar dengan tambang jemuran, “Kondisi korban masih mengenakan kaos singlet dan celana pendek,” ujar warga.

Beberapa rekan kerja korban di PT NOK, mengatakan, beberapa hari ini Ahmad terlihat murung, “Saat curhat, korban pernah bilang pacarnya itu selingkuh malah mau menikah dengan lelaki lain,” ujar Aldi, saty rekan korban.

Diduga karena putus cinta itu, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri.

Polsek Cikarang Utara, yang menangani kasus ini hanya membuat visum luar, selanjutnya jenazah korban dibawa ke kampung halamannya, Purworejo, Jawa Tengah.

(saban/sir)

  • Semur Jengkol

    Miris …