Sunday, 27 May 2018

Tidak Takut Diserang Soal Poligami

Rhoma Irama Siap Maju Jadi Capres

Selasa, 13 November 2012 — 8:51 WIB
rhoma

JAKARTA (Pos Kota) – Rhoma Irama menyatakan siap maju sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilu 2014 mendatang.

“Ini amanah dari para habib, saya anggap sebagai amanah dari Allah SWT, dengan Bismillaahirrahmaanirrahiim, saya siap jadi capres,” tegasnya saat dihubungi, kemarin.

Sebelumnya,Minggu (11/11) lalu,habib dan ulama menyampaikan pernyataan akan mengusung Rhoma Irama sebagai capres tahun 2014 mendatang. Pernyataan itu disampaikan dalam pengajian di majelis taklim Al Habib Ali Al Habsyi di Kwitang, yang dihadiri ribuan jamaah.

Habib menilai perjuangan Rhoma sejalan dengan arah perjuangan para mereka. Para habib juga melihat kepemimpinan dan popularitas Rhoma Irama.

Atas pernyataan dukungan habib ini, Rhoma mengaku tak kuasa menolaknya. “Sebelum ini banyak yang meminta saya masuk ke politik, saya belum siap,” tutur Rhoma yang kini mantap untuk maju menjadi Presiden Indonesia (RI 1).

SERANGAN POLIGAMI

Menurut Rhoma, salah satu titik ‘serangan’ terhadapnya adalah masalah poligami. “Presiden Soekarno juga poligami. Dan itu tidak melemahkan perjuangan beliau untuk bangsa ini,” cetus Rhoma.

Dia menegaskan, dalam perjalanan hidupnya, ketika berhubungan dengan perempuan, itu dilandasi hubungan yang sah. Tidak ada yang melanggar agama. “Bukan skandal seks seperti Bill Clinton dengan Monica Lewinsky. Jadi itu bukan suatu aib,” terang Rhoma.

Ditegaskannya, bagi seorang tokoh politik, yang utama itu adalah tidak ada cacat politik. Jadi urusan poligami bukan sesuatu yang mengganggu. “Kehidupan poligami bukan cacat pribadi, bukan cacat moral, apalagi politik,” jelas Ketua Umum Persatuan Artis dan Musisi Melayu Indonesia (PAMMI) ini lagi.

Diakui Rhoma, dukungan untuknya baru sebatas habib dan ulama. Belum ada partai politik yang mengajukan secara resmi.

KADER PPP

Kabar Rhoma Irama akan diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dibantah, karena partai itu tetap akan mengusung kader terbaiknya, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali.

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Organisasi dan Ideologi DPP PPP Irgan Chaerul Mahfidz, di Jakarta, Senin. “Rhoma Irama memang dekat dengan PPP tapi bukan kader PPP,” tutur Irgan.

Ia mengatakan PPP saat ini konsentrasi memenangkan pemilu 2014, karenanya belum menetapkan calon presiden (capres) yang akan diusung partainya, tetapi PPP lebih diutamakan kader terbaik yakni ketum PPP.

“PPP bertekad meraih sebanyak-banyaknya suara pada pemilu ketimbang membicarakan capres karena belum waktunya,” jelas Irgan, yang juga Ketua PB Al Washliyah ini. (awang/johara)

  • UNTUNGSETIA

    TRIK BANG HAJI MENGALIHKAN ISUEFOKE(DUKUNGANNYA),DEMOKRAT ,BIAR MASYARAKAT LUPA,ENGGA PERCAYA JADI CAPRES!!!!!

    • jajang codet

      tyus….kl u siap nyalonin jadi Capres w harus bilang Crott..Crott..Crott gt……

  • kerubim

    iya..yang jadi presiden rhoma birahima, yang jadi wapresnya habib riziq, pasukan tentaranya FPI…dijamin ancur negara ini…

    • bdoel

      gak juga emang ente Tuhan

  • UNTUNGSETIA

    LAGU MODERN ;yg dr barat jangan asal telan….jangan mentang2 pengarangnya jadi semaunya;jangan mentang2 urang sunda;BATUR OGE ,ABANG TEH MUBALIQ PANUTAN ULAH NGILU TEU BALEG ;

  • Kebon Kosong

    Modal 1 trilyun kaga ade nyang milih,ambil uangnye jangan pilih orangnye.Lagian masak ade presiden nyang rambutnye gondrong,dengan gaya sok alim,baju koko biar dikate deket ma allooh.

  • Ahok

    Apa kata Inul,cari makan kudu yang halal jangan ngatain orang lain kapir.

    • fauzi.b

      Harap maklum USTADZ SARA sedang KEBLINGER.

  • mahmudin

    yg komentar kenapa jadi sinis semua,,,, jangan jangan dari kelompok setan,

  • http://www.facebook.com/away.benjol Away Benjol

    udah pasti mentri mentrinya nanti wanita2 seksi yg ditutupi kerudung

  • Jokiwo

    Wah Asik, ini baru Presiden yang dinanti warga Indonesia, ane dan keluarga dukung Bang Rhoma jadi Presiden,,Bang aji tegas, klo masalah poligami ente ente aja yang ga mampu karna takut ma bini ente,,kasian dech

  • odjie

    rakyat butuh pemimpin yang dibekali pemahaman hukum agama yang kuat. Boleh siapa saja, lho!

    • http://www.facebook.com/jimmi.barat.5 Jimmi Barat

      tp rakyat lebih perlu sosok yg dpt mempersatukan rakyat indonesia, dan dpt mberikan kedamaian,keamanan dan peduli pd rakyatnya tanpa memandang golongan,
      bukan dr seseorang yg begitu panik,takut klo jokowi ahok menjadi gubernur, dan menangis tersedu sedu begitu dipanggil KPU,..
      pantaskah jd presiden???? pada negara ini yg mpunyai dasar PANCASILA.. bukan atas dasar satu agama tertentu??
      dan bagaimana klo digertak negara tetangga, bisa bisa termehek lg “,, ky dipanggil KPU KEMARIN

  • zena

    ha..ha..ha…ha ustazd goblok, sok jagoan..mau nyapres…berani potong leher gue…gak laku…

  • zena

    muka jelek…pendek…pesek…doyan wanita…hati culaz…pinter dalilnyanya aja…sok banget gede rasa aja…gk bakalan deh laku…brani potong leher…org indonesia tau dia penyanyi dang dut murahan !!!!! org gedongan kgk ada yang simpati…aku pingin sekali ludahin muka nya

  • maman

    semoga aja dah bang Haji berhasil

  • http://www.facebook.com/pak.budiyono Pak Budiyono

    Bang Haji Rhoma jd presiden, negara kt bisa terpecah belah. Beliau terkenal dg isu SARA-nya. Semua presiden kt beragama Islam tp dari partai nasional. Maka mereka berjiwa besar bisa mengayomi semua golongan. Indonesia terdiri dr berbagai suku bangsa dan agama. Indonesia mayoritas Islam tp partai Islam belum pernah menang. kalo sampai menang saya rasa bahaya. karena akan bisa memecah persatuan dan kesatuan.

    • didi

      betul itu……SARA nya rhoma kental bnget……ngak bisa….skill jg msh jauh jd pemimpin…ln di tnya ln di jawab

      • http://twitter.com/SibandelB Sibandel banget

        akibat kalau roma irama jadi presiden : konflik horisontal dan perpecahan antar bangsa tidak akan terelakan..

  • http://www.facebook.com/warock.wengker Senggono

    Kepingin ketawa aj.. lucu orang indonesia skarang… ha..ha..ha..

  • H. MAHBUB

    Ir. Soekarno kok disamain RHOMA. kaga ada sekuku item nya. Rhoma tukang HASUT SARA, MULUT COMBERAN .

    • wardi

      Ir sukarno rambutnya tidak kribo lurus selurus hatinya.

  • syafri agustin

    semua orang punya hak untuk nyapres.
    tp yng nyapres jg mesti ngukur diri juga
    dan sebagai rakyat….. jadilah pemilih yang cerdas

    • http://twitter.com/SibandelB Sibandel banget

      ente nyapres juga sekalian biar tambah rame hahaha

  • http://www.facebook.com/bharata.ading Ading Bharata

    lagu Indonesia Raya dirubah iramanya menjadi dangdut…aransemen oleh soneta grup dinyanyikan oleh angel lelga dgn penari latar novi amilia….qik qik qik….sip dah…!!!

    • Kenshi78

      setuju kang,,hehehe

  • dewa chinta

    SELAMAT.KAN “BHINEKA TUNGGAL IKA & PANCASILA ” ….

  • Kenshi78

    nanti buka kementrian khusus perkawinan ya Pak Haji!

  • wardi

    Ya kalo oma irama nyapres saya ikut inul aja dukung oma apa engga. kalau inul yg nyapres sih saya dukung banget.

  • KANG HAJI ASEP AKHMAD SOFYAN

    Ass. Bang Haji, mohon dimaklum kalau komentar2nya “Terlalu…”. Habis Bang hajinya “Terlalu…” sih…masa beralih profesi dari dangduter ke pemerintahan. Apa kata “dunia..”. Abang sendiri yang bilang : Dunia…penuh misteri, penuh cobaan, oh…dunia…Baiknya abang konsisten jadi Dangduter. Kasihan buruh tidak bisa nglembur sebab BEGADANG Tiada artinya. Lalu abang akan sering BERKELANA 1, 2, 3 seperti GUSDUR, Pelacuran akan merajalela karena GALI LOBANGTUTUP LOBANG-nya Abang. Lebih baek ana usulkan agar abang jadi Pahlawan SATRIA BERGITAR. Gimana bang Haji, setuju ?.

  • H.Budi

    nggak tau malu, dasar rasis.

  • Anonymous

    presiden oma irama, ketua dpr riziq, panglima tentara selon, ketua mpr baasyir …………. negarane mbahmu… .., silahkan ke neraka kalau anda semua tidak bertobat

  • Kunyuk

    saya dukung Bang Haji untuk jadi presiden; asal napsu kawinnya dihilangkan dulu, dengan cara DIPOTONG PERMANEN secara TOTAL… Berminat ???

  • Kunyuk

    Kebiri aja pake sendok ?? Kapan putusnya ya ??

  • sandal

    urungkan niat aja bang haji,, negara ini ga bisa dibeli dengan ketenaran serta popularitas abang…. dari pada di hujat sana sini, negara ini butuh pemimpin yg sesuai dengan hati rakyat….. jangan buat ulah, sudah cukup rakyat indonesia terpancing emosi liat gaya bang haji…

  • one

    bang haji… bang haji… pede banget nih… udah ngukur kemampuan ? kalo ciuusss … miapah… trs gw koprol dah … sambil bilang WOW COOLMAN gitu …

  • goyanginul

    Kalo jadi capres spertinya ga cocok deh banghaji karenaindonesia terdiri dari banyapropinsi dan mayoritas agama yg beda tiap propinnsi bisa kah berlaku adil?berlaku adil dalam poligami beda sangat loh karena adildalam masyarakat harustulus tanpa imbalan balas melayani diranjang kalau poligami kan emang harus adil kalau tidak adil rugi sendirikarena malam bisa ga dikasih jatah loh harusnyabang haji cocoknya jd mentriperanan wanitayg ngurusinwaNita2 ygdisiksaindiluarnegri itu lebih pantes dehsepertinya

  • http://www.facebook.com/people/Dady-Suhardi/100000441715188 Dady Suhardi

    Rhoma Irama sudah pas jadi Raja Dankdut saja

  • Alvino Sudaryanto

    Wah, nanti bisa terjadi perang agama……

  • kombet

    buang” duit aja bang haji mending buat amal..

  • soneo

    bang haji dirumah gak punya kaca yahhh,,,?? kmren di acara mata najwa aja udah goblokkk,,gmana nt acara debat calon presiden,,,kalo beneran nt jadi capres mending siap2 aja pindah negara dehhh,,,

  • oon

    indonesia saat ini kalo menurut pendapat aku masih butuh pimpinan dari mantan militer…bukan dari sipil…tp kalopun mau dari sipil aku lbh setuju jokowi aja nyalon presiden,,,,orangnya merakyat, sederhana…tp cukup pintar

  • oon

    nyalonin boleh aja bang haji,,,,aku juga ingin jd presiden….kepilih dan tdknya gimana nanti aja rakyat yng pilih,,,

  • didi

    akakakakk…..kl jd presiden…smua ikut poligami massal…….kerazzz

  • tangguh

    boleh gak setuju…. jangan menghina dong

  • semurjengkoltea

    g usaha jadi presiden pa aji,,,
    lebih baek jdi penasihat presiden aja itu lebih bae,,,biar presiden kita tau mana yng bae,yng kurupsi,yng bnr,yng salah,,,asal jng nanti kya si NgAceng yng dowan wadon ,,,,hadehh

  • kang nur

    adawwwwwwww..baca2 coment tentang H.RHOMA IRAMA jd capres rame banget..lebih baik kita ber doa aza mudah2an ada sosok pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab,untuk bangsa ini.

  • http://twitter.com/SibandelB Sibandel banget

    bisa rusak Indonesia kalo dipimpin oleh orang macam ini, beliau cuman bermimpi bahwa negara ini negara islam dan semua nya harus berdasarkan syariah islam

  • rakyat RI

    hei… rhoma…, sadar ga kau sama perkataanmu yg diatas itu. kau bilang amanat dari ALLAH…? kayak kau aja yg paling benar didunia ini, ah… aku ga peduli sama kau. kau mau jd capres, mau jadi hantu pun, itu terserah kau. tapi jangan mulut busukmu itu ngomong seperti itu.