Thursday, 23 November 2017

5 Pengeroyok ABG Hingga Tewas, Ditangkap

Senin, 19 November 2012 — 11:38 WIB
ilustrasi-dikeroyok

ilustrasi-dikeroyok

CILANDAK (Pos Kota) – Anggota gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya berhasil menangkap 5 pelaku penganiayaan yang menyebabkan Febri Fajar,15, seorang ABG hingga tewas.

Korban menderita luka bacok di punggung serta kepala dalam insiden pengeroyokan di Jalan Madrasah, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (18/11) dinihari.

Para tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.
“Sudah 5 orang yang kita tangkap dan masih diperiksa,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan, Senin (19/11).

Informasi yang dihimpun terungkapnya kasus ini setelah salah seorang rekan korban mengenali pelaku dan memberitahu polisi.

Petugas pun bergerak cepat dan menangkap mereka satu persatu. Dari tangan tersangka disita barang bukti berupa satu buah klewang dari lokasi kejadian.

Sebelumnya Perbi Fajar,16, warga Jalan Madrasah Raya No.28, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, diserang sekelompok orang saat nongkrong bersama temannya di parkiran Indomart.

Korban tewas karena terkena senjata tajam di kepala serta punggung. Motif penyerangan hingga kini masih didalami.

(tiyo/sir)

Foto Ilustrasi

  • paijo

    abg2 ibukota ini memang kuran kerjaan kok…mereka umumnya dari kalangan ekonomi sulit dan sukagerombolan kesana kemari….sdh bakar hidup2 neh abg