Friday, 16 November 2018

Hujan Deras, Angin Kencang, Mobil Terios Tertimpa Pohon

Jumat, 23 November 2012 — 20:09 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Akibat hujan deras dan disertai angin kencang, sebuah pohon dipinggir jalan tol Cawang-Tomang-Cengkareng, Jumat (23/11) sore, sekitar pk. 18:00, tumbang.

Akibatnya, sebuah mobil yang melintas pun menjadi korban pohon tumbang, beruntung pengemudi hanya mengalami luka ringan.

Todeus, 46, pengemudi Daihatsu Terrios B 1502 TOM langsung kaget bukan kepayang. Kap mesin, atap mobil dan kaca depan kendaraannya rusak parah akibat ketiban pohon berdiameter 30 cm. “Untungnya saya langsung menunduk, kalau tidak kepala saya terjepit atap mobil,” kata Todeus yang ditemui di RS UKI.

Diceritakan korban, saat itu dirinya akan menjemput istrinya di Hotel Bidakara, Pancoran, Jaksel. Pada saat itu, karena hujan yang sangat deras, dirinya mengendarai mobil dalam kecepatan 40-60 km perjam. “Saya bawa mobilnya pelan, tiba-tiba pohon langsung menimpa kendaraan saya,” tuturnya.

Atas kejadian itu, korban pun mengalami luka lecet akibat pecahan kaca di bagian tangan kanan dan kirinya. Dengan di tolong ambulan dari PT. Jasa Marga ke RS UKI untuk mendapatkan pertolongan. “Korban awalnya terlihat shock, makanya kita langsung larikan ke rumah sakit terdekat,” kata¬† Ditung, 46, salah seorang petugas ambulans Jasa Marga.

Sementara mobil Daihatsu Terios putih yang dikendarai korban, saat ini masih terparkir di kantor induk tol Jasa Marga. Menjelang malam, korban pun langsung dijemput keluarganya untuk dibawa pulang. (Ifand/dms)