Tuesday, 23 July 2019

220 Guru PAUD Dapat Pelatihan Bahasa Inggris

Sabtu, 24 November 2012 — 12:52 WIB
paudinggris2411

CILINCING (Pos Kota) – Sebanyak 220 guru pendidikan anak usia dini (PAUD) se Jakarta Utara mendapat pelatihan pendidikan Bahasa Inggris melalui program English Conversation Club (EEC).

Kepala Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Utara Andri Kunarso sangat menyambut baik pelatihan yang digagas oleh Smart Kiddy. International Pre School. .

“Program pelatihan ini untuk memberikan pengetahuan bahasa Inggris pada tutor PAUD yang nantinya meneruskan ke anak-anak didiknya agar mengenal bahasa Inggris sejak dini. Kami ingin pengajaran di PAUD lebih kreatif lagi dan tidak monoton,” jelas Andri

Miss Hanne dari Smart Kiddy mengungkapkan, tujuan lembaganya memberikan pelatihan untuk mencerdaskan anak bangsa dan meningkatkan taraf kehidupan yang lebih maju, khususnya bagi tutor PAUD.

“Karena itu kami membuat program EEC atau komunitas berbahasa Inggris bagi guru-guru Paud yang tergabung dalam Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Indonesia Jakarta Utara dan orang tua dengan metode belajar bersama tanpa beban,” jelas Hanne.(Tri)

Teks : Guru PAUD dapat pelatihan pendidikan Bahasa Inggris dari EEC