Wednesday, 18 September 2019

Makin Sadis dan Brutal

Dua Mahasiswa Digilas Geng Motor

Jumat, 30 November 2012 — 23:22 WIB
ilusduamaha

BANDUNG (Pos Kota) – Belasan geng motor di kota Bandung berulah kembali. Jumat dinihari, di Jalan AH Nasustion, Bandung, dua mahasiswa dirawat di RUmah Sakit karena mengalami luka serius setelah dianiaya dengan sadis oleh geng. Kedua mahasiwa Alex,24, dan Fahmi,19, digilas ban motor di punggungh dan perut mereka.

Fahmi mahasiswa STSI, dirawat di RSUD Ujungberung, sedang Alex mahasiswa UIN SGD Bandung, kini menjalani perawatan di RS Santo Yusuf Bandung.

Tim khusus Polsek Panyileukan masih mengejar gerombolan geng motor tersebut.“Kami masih melakukan penyelidikan. Kedua korban baru melapor,“ kata Kanit Reskrim Polsek Panyileukan AKP Sugeng Gaib.

Kanit menjelaskan, berdasar pengakuan kedua korban Jumat dini hari berboncengan setelah main dari rumah temanya di Cibiru Bandung.
Di Jalan AH Nasution, motor korban dikepung belasan geng kemudian kedua korban disergap. “ Dengan sadisnya geng motor menyiksa kedua korban. Lebih sadis lagi punggung dan perut kedua korban digilas ban motor,“ kata Kanit.(Dono)

  • gito

    gmn kerjanya pak pol… kok masih aja ada kejadian kayak gini, org gak bersalah disiksa seenaknya… kalau ketemu langsung bakar aja motor sekalian orangnya…