Wednesday, 18 October 2017

Mobil Dikemudikan Wanita, Tabrak Beberapa Pedagang

Jumat, 30 November 2012 — 19:50 WIB
mobilnabrak3011

DEPOK (Pos Kota) -Mobil yang dikemudikan seorang wanita menabrak beberapa pedagang di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan ,Jumat (30/11). Akibatnya tiga korban dilarikan ke rumah sakit.

Pedagang soto ayam, Ny. Ros, 40, mengatakan saat itu dirinya sedang melayani pembeli. Dari arah depan tiba-tiba datang mobil Honda Jazz Silver B 1705 FW yang dikendarai seorang ibu melaju cepat dan langsung menabrak tiga pedagang yaitu tukang rujak, gerobak es kelapa muda, dan warung rokok.

Akibatnya, tukang rujak luka parah di kepala dan kaki. Sedangkan Adi, 14, murid kelas satu SMP dan kakaknya, Endin, 20, dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, Saritan, 51, pemilik warung rokok, hanya luka ringan akibat tabrakan itu, namun warungnya hancur diseruduk Honda Jazz tersebut.

“Saat itu saya sedang masak gorengan, minyaknya langsung tumpah ke kaki saya dan luka di tangan akibat ditabrak mobil tersebut,”katanya kepada Pos Kota di lokasi kejadian.

Bonar, 30, pedagang minuman es kelapa muda, minta ganti rugi atas kerugian yang telah dideritanya karena gerobak dagangannya hancur. “Dengan begini saya tidak dapat berjualan lagi. Yang menabrak harus mengganti kerugian pedagang yang rusak. Kalau saya saja ditaksir mencapai Rp 10 juta, belum pedagang lain,” imbuhnya. Kecelakaan itu ditangani oleh unit Laka Polres Jakarta Selatan. (Angga)

Teks: Saritan pemilik warung rokok korban tabrak mobil