Empat Tahun Disetubuhi

Cinta Terlarang Murid dan Guru

Sabtu, 1 Desember 2012
iluscinta

SURABAYA(Pos Kota)- Perbuatan Sugo35, warga Plandaan, Jombang sungguh bejat. Ia tega menjadikan muridnya sebagai budak nafsu seknya selama empat tahun. Perbuatan guru swasta tersebut terbongkar setelah muridnya berbadan dua.

Keluarga korban melapor ke Mapolres Jombang. “Pelaku sudah kita tangkap di rumahnya. Awalnya, dia mengelak tuduhan itu, namun setelah seluruh bukti kita beberkan,pelaku tidak bisa mengelak,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo.

Widodo menjelaskan, cinta terlarang antara Sugo dan muridnya sudah berlangsung sejak tahun 2009. Saat itu, korban yang duduk di kelas VIII sebuah MTs (Madrasah Tsanawiyah) di Plandaan. Sedangkan Sugo berprofesi sebagai guru fisika di sekolah tersebut.

Nah, mereka berdua akhirnya intens bertemu, meski dengan kapasitas sebagai murid dan guru.

Hubungan murid dan gurunya semakin dekat ketika sekolah tersebut memberikan les atau tambahan mata pelajaran sepulang sekolah.

Dari situ, Sugo mulai mengeluarkan jurus gombalnya. Yakni, setiap pulang les, guru fisika tersebut selalu meminta agar muridnya pulang belakangan.

Singkat cerita, Sugo membujuk korban dengan dalih akan memberikan kekuatan supranatural. Tujuannya, agar korban terhindar dari orang yang akan berbuat jahat terhadap dirinya. Namun hal itu ternyata akal-akalan pelaku. Buktinya, saat seluruh pelajar MTs pulang, Sugo menyetubuhi korban di ruang kelas.

“Saya pertama kali melakukan hubungan intim itu tahun 2009 di ruang kelas VIII. Namun hal itu kami lakukan atas dasar suka sama suka. Bukan karena paksaan. Meskipun saat itu saya mengajar fisika di MTs tersebut,” kata Sugo.

Sejak saat itu, hubungan terlarang keduanya terus berlanjut. Bahkan saat Sugo keluar dari pekerjaannya sebagai guru fisika di MTs tersebut, yakni tahun 2010, hubungan asmara itu masih terlanjut.

“Bahkan hingga korban duduk di kelas XI SMA, atau selama empat tahun, cinta hitam itu terus berjalan. Pelaku sampai tidak bisa menghitung berapa kali hubungan intim itu dilakukan,” kata Widodo sembari mengatakan bahwa pelaku mengaku terakhir melakukan hubungan intim dengan korban pada Oktober 2012.

Namun ibarat pepatah, sepandai-pandainya menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga. Begitu pula dengan kisah asmara antara guru dan murid itu. Semuanya berawal ketika keluarga korban curiga melihat perubahan fisik Bunga. Yakni, perut bocah kelas XI itu terlihat membesar.

Keluarga yang curiga akhirnya memeriksakannya ke klinik setempat. Nah, dari situlah diketahui kalau gadis remaja tersebut telah berbadan dua. Setelah didesak, gadis ABG tersebut menceritakan semua petaka yang dialaminya. “Karena tidak terima, keluarga korban akhirnya melapor ke polisi,” sambung Widodo sambil menjelaskan bahwa pelaku dijerat pasal 81 UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak.(nurqomar)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.