Monday, 25 June 2018

Tekan Kecelakaan, Satlantas Depok Sosialisasi kepada Pelajar

Minggu, 2 Desember 2012 — 23:10 WIB
Sosialisasi Satlantas Depok

DEPOK (Pos Kota) – Guna menekan pelanggaran lalulintas bagi kendaraan bermotor, Satlantas Polresta Depok bersama Dinas Perhubungan Kota Depok melaksanakan sosialisasi tertib lalulintas kepada pelajar SMA se Kota Depok, di Gedung MUI, Beji, Sabtu (1/12) pagi.

Dihadiri sekitar 150 pelajar perwakilan OSIS tingkat SMA se Kota Depok, para pelajar dibekali pengetahuan cara berkendara yang baik, dan menataati  peraturan tata tertib berlalu lintas di jalan.

Arahan sosialisasi diberikan langsung oleh Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Kristanto didampingi Kanit Dikyasa, AKP Untung bersama-sama sejumlah pejabat Dinas Perhubungan Kota Depok.

“Berdasarkan data per hari kecelakaan lalu lintas memakan korban sebanyak 85 orang meninggal dunia . Karena itu, sejak dini kita antisipasi  dengan pembekalan kepada pelajar untuk tertib berlalulintas,” ujar Kristanto kepada Pos Kota.

Pelajar yang telah mendapatkan bekal diharapkan bisa memberikan perubahan untuk menjadi lebih baik lagi dalam berkendara. “Dan mempengaruhi orang lain, untuk menuju kebaikan sehingga juga dapat menolong orang lain dari tingkat kecelakaan berlalulintas,”demikian Kompol Kristanto. (Angga/dms )

Kanit Dikyasa Lantas Depok, AKP Untung sedang memberikan pengarahan sosialisasi tertiba lalulintas di GD MU Depok. Angga.JPG    Kanit Dikyasa Lantas Depo