Monday, 24 September 2018

Tersangka Dibekuk di MOI

Cinta Diputus, Wanita Pembantu Dibunuh

Senin, 3 Desember 2012 — 14:10 WIB
moinuh312

BEKASI (Pos Kota)- Tersangka pembunuh pembantu rumah tangga, di Perumahan Taman Sentosa Blok J-1 No. 45 Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, dibekuk 16 jam seusai laporan masuk.

Moch Fajri Anshori, alias Jaji, 20, kabur setelah membunuh Dewi Regina, 17. Lelaki yang sudah lama menjalin cinta dengan korban ini, ditangkap anggota Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, di tempatnya bekerja kawasan MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Meski saksi minim, kami berhasil menangkap pelaku dan beberapa barang bukti yang membuat pelaku tidak dapat mengelak,” ujar Kompol Dedy Murti, Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten.

Ponsel dan uang dari dalam celengan senilai Rp 104 ribu, disita. Sedangkan satu dari dua benda tajam yang dijadikan alat untuk membunuh diamankan, “Dia membunuh dengan 18 tusukan menggunakan gunting dan pisau. Gunting berhasil kami sita,” lanjut Dedy Murti.

Jaji, pelaku, kepada petugas mengaku cemburu dan sakit hati ketika dia tahu kalau korban punya pacar yang saat ini bekerja di luar negeri, “Saya juga mau diputusin, makanya saya sakit hati dan nekat,” ujar lelaki asal Cirebon ini.

Dewi Regina, pembantu berusia 17 tahun itu, ditemukan tewas di dalam kamar tidurnya dengan posisi terlentang bersimbah darah oleh majikannya, Addy Purnomo Kuswandhono,34. Polisi yang melakukan oleh tempat kejadian perkara mendapati korban tewas dengan belasan tusukan.
(Saban)

Teks : Tersangka pembunuh wanita pembantu dibekuk

  • Ruslan

    Daripada dibunuh mendingan sampean perkosa mas, kan sedikit lebih baik daripada dibunuh, katanya cinta…..?

  • oon

    orang model gini nih yg hrs di massa

  • semurjengkol

    katanya cinta, tpi ko diBunuh,,,terlalu