Wednesday, 12 December 2018

Lagi, Perampokan Dalam Taksi Dibekuk

Senin, 3 Desember 2012 — 13:34 WIB
rampoktan312

JAKARTA (Pos Kota)-Aparat Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya kembali menangkap satu tersangka perampok penumpang di dalam taksi. Tersangka a Nofrizal alias Gaek ditangkap di Pasar Baru, Tangerang, pada Minggu (2/12) malam.

“Tersangka merupakan target operasi dalam Operasi Sikat Jaya,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, Senin (3/12) seperti dikutip dari Humas Polda Metro Jaya .

Penangkapan tersangka, kata Herry, merupakan pengembangan dari tersangka kasus perampokan taksi yang ditangkap sebelumnya yaitu, Eko dan Son.

Pengakuan sementara, tersangka ikut melakukan aksi perampokan di 6 TKP, di antaranya di Serpong, Kembangan, Pluit, Kebun Jeruk dan Gunung Sahari. “Tersangka masih kita interogasi untuk pengembangan lagi,” kata Herry.

Sebelumnya, aparat Subdit Resmob telah menangkap komplotan perampokan di dalam taksi, termasuk Eko dan Son. Eko adalah koordinator komplotan tersebut. Sementara tersangka Son bertugas mengepit korban saat sudah berada di dalam taksi. Keduanya naik mobil Toyota Avanza untuk mengikuti taksi yang sudah disewa komplotan sebelumnya. (B)

Foto ilustrasi