Monday, 19 November 2018

Buku Baru, ‘The Miracle of Mother The Mom’

Rabu, 5 Desember 2012 — 21:38 WIB
Ustad Borgo

JAKARTA (Pos Kota) Banyaknya anak yang durhaka kepada orang tua dewasa ini membuat cemas banyak kalangan. Salah satu diantaranya adalah Ustad KKRM.H. Abu Bakar Borgo  Ritonga Adiningrat atau dikenal denga Ustad Kasih Sayang.

Kondisi memprihantinkan itu membuat Ustad Kasih Sayang ini meluncurkan buku yang berjudul ‘The Miracle Of Mother The Mom’ yang mengupas tentang  sosok ibu yang begitu penting.

“Pertimbangan mengapa buku ini harus dibuat mengingat ada fenomena dimana, seorang anak tega membunuh orang tuanya. Tanda disadari bahwa orang tua telah susah payah melahirkan kita ke muka bumi ini. Padahal,  sebagai  tanggung jawabnya  anak seharusnya berbakti kepada orang tua, terutama seorang ibu. Karena dialah yang melahirkan kita bahkan membesarkan kita,” kata Ustad KKRM.H. Abu Bakar Borgo  Ritonga Adiningrat  dalam acara peluncuran buku yang berjudul ‘The Miracle Of Mother The Mom‘ di PT. Borgo kelana Tour and Travel di Jalan Fatmawati Jakarta Selatan, Rabu, (5/12).

Melalui buku ‘The Miracle Of Mother The Mom’ akan  mengugah kesadaran anak untuk berbanti kepada orang tuanya, terutama ibu. “Dalam buku ini saya ingin menyebarkan berbagai macam pengalaman saya. Dimana saya telah merasakan ‘barokah’ yang luar biasa begitu mencintai dan menyangi ibu. Saya ingin menyalurkan  dan menyampaikan ini kepada semua orang, termasuk generasi muda,” katanya,

Selain itu katanya,  lewat buku tersebut  ingin mengajak  kepada seluruh generasi muda supaya tidak durhaka kepada ibu. Dengan harapan melalui buku ini semua orang memuliakan orang tuanya.

“Karena di dalam diri orang tua terdapat keajiban. Surga ditealapk kaki ibu, maka kita harus menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. Karena mereka adalah wali Allah dimuka bumi. mereka telah memberikan terbaik kepada kita maka kita juga memberikan terbaik kepada mereka,” ucap ustad H. Abu Bakar Borgo dengan mata yang berkaca-kaca.

Selain itu himbau Ustad Kasih Sayang, dengan  kita memulaiakan orang tua, maka sebagai upaya mempersatukan bangsa ini  sehingga menjadi bangsa yang  mempunyai berbudi pekerti luhur.

Bagi pembaca buku ‘The Miracle Of Mother The Mom‘ juga akan diberikan kesempatan untuk menjadi salah satu pemeran dalam film ‘The Miracle Of Mother The Mom‘ yang akan diproduksi dalam waktu dekat ini.  Untuk mendapatkan buku ‘The Miracle Of Mother The Mom’ membadrol maharnya sebesar Rp300 ribu.

“Cerita ini akan kami filmkan tidak hanya melalui buku agar pesan moral ini bisa sampai ke semua lapisan masyarakat. Akan dirilis 2014 semoga menjadi film  box office ketika ditayangan di bioskop,” katanya.

Buku ‘The Miracle Of Mother The Mom’ dicetak 1 juta buku dan akan diterjemahkan dalam 5 bahasa, yakni Inggris, Mandarin, Jepang, Indonesia dan Arab. “Buku ini sengaja dibikin dalam 5 bahasa agar semua bangsa bisa menikmatinya,” katanya. (rizal)

Teks Fito: KKRM.H. Abu Bakar Borgo  Ritonga Adiningrat (rizal)