Wednesday, 28 June 2017

Sertijab Kapolres di Polda Lampung

Rabu, 5 Desember 2012 — 22:25 WIB
Polda Lampung-n

LAMPUNG (Pos Kota) – Polda Lampung melangsungkan acara serah terima jabatan (Sertijab), Kapolres Lampung Selatan dan Kapolres Tanggamus.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung, Brigjen. Heru Winarko, juga dihadiri oleh Waka Polda Lampung, Kombespol. Rusman, dan Seluruh pejabat utama Polda Lampung, di Aula Polda Lampung, Rabu (5/12).

Jabatan Kapolres Lampung Selatan dari AKBP. Tatar Nugroho diserahterimakan kepada AKBP. Bayu Aji yang sebelumnya menjabat Kapolres Tanggamus.

Sedangkan Kasubdit 1 Direskrimsus Polda Lampung, AKBP. Andrianus Djoko Widiyanto, kini menjabat sebagai Kapolres Tanggamus, menggantikan AKBP. Bayu Aji.

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung, Brigjen. Heru Winarko mengatakan, mutasi pejabat dilingkungan Polri merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumberdaya manusia dan aspek pembinaan kesatuan.

Kepada Kapolres yang baru dilantik Kapolda meminta agar segera mengiventarisir permasalahan Kamtibmas, melaui deteksi dini dan penajaman fungsi intelejen, juga membangun komunikasi dengan segenap masyarakat.

“Maping semua kerawanan dan potensi konflik melalui upaya antisipasi dan langkah taktis yang tepat,” ujar Heru Winarko.(Koesma/dms)