Wednesday, 19 September 2018

City Kalah Dari MU, Bukan Akhir Dari Segalanya

Rabu, 12 Desember 2012 — 22:53 WIB
rmcini1212

MANCHESTER (Pos Kota) – Arsitek Manchester City Roberto Mancini menegaskan, kekalahan timnya dari Manchester United dalama derby sekota di Etihad Stadium, Minggu (9/12) lalu, bukan akhir dari segalanya.

Pelatih asal Italia itu mengatakan, dia memiliki pemain terbaik dalam skuadnya dan mampu bermain lebih baik ketimbang United. Namun, timnya tidak beruntung karena kalah 2-3 setelah Robin van Persie mencetak gol di masa injuryi time.

Kendati demikian, Mancini mengatakan, timnya akan tetap memiliki tahun terbaik untuk membawa City berprestasi. “United lebih berpengalaman tetap kami jauh lebih baik dari mereka, dan juga lebih baik bermain bola.”

TAK BESAR
Menurut Mancini, selisih enam poin bukanlah perbedaan yang besar karena ada 24 pertandingan lagi yang akan dimainkan. “Enam poin tak terlalu besar dengan memainkan 24 laga lagi. Kami akan mencoba untuk menang lima atau enam pertandingan lagi guna memangkas selisih poin. Kami kalah akhir pekan lalu, tetapi kami menunjukkan tim kuat dan bisa memenangkan gelar musim ini.”

Menurut mantan Pelatih Inter Milan itu, Manchester City tak beruntung saat menjamu Manchester United. Padahal, timnya sangat mendominasi sepanjang pertandingan, dan tak sepantasnya kalah. “Liga Primer adalah yang terbaik di dunia, dan seperti yang kami tahu dari kemenangan tahun lalu, Anda bisa saja kalah dalam satu laga pada dua menit terakhir,” kata Mancini.(ian)

Teks : Roberto Mancini