Wednesday, 21 November 2018

Sekretariat PWI Indramayu Diperbaiki

Rabu, 12 Desember 2012 — 14:24 WIB
pwi-sub

INDRAMAYU (Pos Kota) – Sekretariat PWI Indramayu di Jalan MT Haryono, Sindang, Indrmayu, Jawa Barat, yang kondisinya sudah bobrok sehingga tak layak huni tahun ini mulai diperbaiki.

Biaya perbaikan Sekretariat PWI Indramayu, kata Adun Sastra Ketua PWI Perwakilan Indramayu bersumber dari dana APBD Pemkab Indramayu karena status tanah dan bangunan itu masih milik Pemkab Indramayu.

Kata Adun, perbaikan gedung Sekretariat PWI Indramayu dilakukan secara total diatas tanah eks Sekretariat PWI Indramayu. Bangunan berlantai dua itu panjangnya 22 meter dan lebar 15 meter dengan kebutuhan anggaran Rp 1 milyar lebih.

Pembangunan dilaksanakan pemborong secara bertahap. Tahun ini dibangun pondasinya terlebih dahulu. Tahun depan dilanjutkan pembangunan temboknya. Lantai bawah untuk kegeiatan sekretariat terdiri dari ruang kerja ketua, pengurus dan anggota. Lantai atas berupa aula yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Termasuk tempat acara resepsi pernikahan dan lain lain.

Arsyad, 57 salah seorang wartawan di Indramayu mengaku lega karena Pemkab Indramayu merespon usulan rehab bangunan Sekretariat PWI Indramayu yang sudah lama rusak sehingga sementara sekretariat PWI Indramayu pindah ke Jalan Olah Raga 21 Indramayu.

(taryani/sir)