Sunday, 25 August 2019

Diduga Mabuk, Dua Remaja Menabrak Truk dan Tewas

Senin, 17 Desember 2012 — 16:43 WIB
Police Line

CIRACAS (Pos Kota) – Diduga mabuk, sebuah motor yang dikendarai dua remaja menabrak truk yang terparkir dipinggr Jalan Raya Bogor, KM 24, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (16/12) sekitar pk. 23:30.

Kedua remaja yang tidak diketahui identitasnya itu pun tewas seketika ditempat kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Kanit Lantas Wilayah Ciracas, Aiptu Nababan, menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat motor dengan nopol B 6451 COB melaju dari arah Pasar Rebo menuju Cibubur dengan kecepatan tinggi. Rupanya, pengendara tak memperhatikan sebuah truk dengan nomor polisi BA 9837 JK tengah diparkir di tepi jalan.

“Mereka naik motornya ngebut, hingga akhirnya nabrak truk yang lagi mogok yang berada di tepi jalan, keduanya meninggal di tempat,” kata Nababan.

Dikatakan Nababan, petugas yang datang ke tempat kejadian, tak menemukan identitas kedua korban maupun surat-surat kendaraannya. Namun kanit memastikan kedua korban kecelakaan masih remaja berusia belasan tahun. “Dari wajahnya diperkirakan masih berusia 15 sampai 20 tahunan,” tuturnya.

Nababan pun menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anaknya, segera melaporkan ke polsek Ciracas. Pasalnya, kedua korban yang kala itu mengenakan celana levis dan berbaju hitam tidak ditemukan juga ciri khususnya.

Sementara itu, diungkapkan Nababan, sopir dan kernet truk yang semula tengah memperbaiki truknya hilang. Kuat dugaan, keduanya melarikan diri terkait peristiwa tersebut. Polisipun saat ini tengah memeriksa beberapa orang saksi yang berada di sekitar lokasi kecelakaan.

Kedua jasad korban pun berada di kamar jenazah RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Hingga siang hari, belum ada satupun keluarga atau pun orang yang mengenal korban mendatangi kamar jenazah RS Polri.

Hanya saja, dalam pemeriksaan petugas forensik, kedua remaja tersebut diketahui tengah mabuk, pasalnya aroma alkohol tercium dari keduanya. “Korbannya mabuk, bau alkoholnya nyengat banget dari keduanya,” ujar salah seorang petugas kamar jenazah. (Ifand/d)