Friday, 21 September 2018

Empat Laptop Dicuri Dari RSUD Sukabumi

Selasa, 18 Desember 2012 — 17:17 WIB
plafon1812

SUKABUMI (Pos Kota) – Empat unit laptop digasak kawanan maling di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH, Jalan Rumah Sakit Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (18/12). Tak hanya itu, maling juga mengembat uang Rp1,2 juta. Kasus pencurian di rumah sakit plat merah ini tengah ditangani aparat kepolisian.

Terungkapnya kasus pencurian ini ketika salah seorang staf rumah sakit setelah melihat kunci pintu rusak. Kuat dugaan, kawanan perampok masuk setelah menjebol atap yang berada di lantai dua. Setelah menguras empat laptop dan sejumlah uang, kawanan maling melarikan diri dengan cara merusak kunci pintu ruangan tersebut.

Kepala Subag Humas RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Hani Tri Iswarti memperkirakan pencurian tersebut terjadi Senin (17/12) malam. “Kita melaporkan ke aparat kepolisian. Polisi sudah melakukan olah TKP di sini,” kata Yeni kepada wartawan.

Anggota Unit Reskrim Polsek Cikole, Aiptu Sutikno menegaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan mengenai kasus pencurian di rumah sakit. Namun sejauh ini polisi masih mengumpulkan sejumlah saksi dan barang bukti untuk mengungkap pelaku pencurian.(sule)

Teks : Plafon djebol tempat maling masuk ke RSUD Sukabumi