Tuesday, 20 November 2018

DPP LAKI Siap Bantu KY Awasi Hakim Nakal

Rabu, 19 Desember 2012 — 23:05 WIB
lakinakal1912

JAKARTA (Pos Kota)- Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Anti Korupsi Indonesia (DPP LAKI) mendatangi Komisi Yudisial RI (KY), Rabu (19/12). Tujuannya siap membantu mengawasi hakim di seluruh Indonesia.

Ketua Umum DPP LAKI H. Burhanudin Abdullah selain menyampaikan laporannya pada Komisi Yudisial, mengungkapkan rasa prihatin pada persoalan kasus-kasus korupsi yang hingga kini masih menggejala hingga ke level paling bawah.

Dipaparkan Burhanudin, Laskar Anti Korupsi di seluruh Indonesia, mendukung langkah-langkah Komisi Yudisial mengawasi hakim nakal demi penegakkan keadilan hingga pemerintahan yang bersih dapat segera diwujudkan.

Hal ini disambut baik oleh Komisi Yudisial dengan menjalin kerjasama kedepan dengan Laskar Anti Korupsi. “Persoalan korupsi memang banyak menyengsarakan masyarakat, dan persoalan korupsi memang harus ditangani dengan serius seperti Laskar Anti Korupsi ini. Kasihan juga KPK, orang menganggap KPK masih Super Body, padahal sekarang tidak, kalau dulu iya, tapi sekarang putusan ada di Tipikor. Sedangkan kita semua menginginkan agar para koruptor dihukum berat!,” tegas Hermansyah SH MH selaku Tenaga Ahli Capacity Building Komisi Yudisial.(rizal)

Teks : DPP LAKI yang siap bantu KY awasi hakim