Wednesday, 21 November 2018

Penyelesaian JLTN Antasari Molor, Macet Makin Parah

Rabu, 19 Desember 2012 — 0:34 WIB
jlnt1812

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Pembangunan Jalan Layang Non Tol (JLTN) Antasari – Blok M walaupun molor dari waktu yang direncanakan penyelesainnya November 2012 terus dikebut. Pasalnya, hampir setiap hari kemacetan terjadi baik pagi maupun jam pulang kerja hingga malam hari.

“Kami berharap proyek JLNT selesai satu bulan ini agar kemacetan dapat dikurangi,” kata Heru, warga Cilandak, Selasa (18/12) yang menilai kemacetannya semakin parah sehingga membuat antrean panjang.

Kemacetan tak hanya disebabkan lampu pengaturan arus lalulintas yang ada di sepanjang Jl. Raya P Antasari atau kolong badan JLNT tapi sepanjang kolong JLNT sekarang sudah terpasang beton pembatas.

Terlambatnya pekerjaan pembangunan JLNT ini lantaran adanya keterlambatan pembayaran lahan milik warga yang terkena proyek tersebut khususnya di perempatan Jl. Raya Jeruk Purut dan Jl. Raya Cipete yang nantinya dibangun sebagai badan jalan menuju JLNT dari arah Cilandak menuju Blok M.

Walikota Jaksel Anas Efendi didampingi Asisten Pembangunan Ny. Tri Wahyuning Diah , menegaskan bahwa masalah pembayaran ganti rugi lahan milik warga di Cilandak sudah selesai semuanya dan kini kegiatan di lapangan sedang membuat badan jembatan menuju JLNT. (anton)

Teks: Pembangunan JLTN Antasari – Blok M di Jl. Depan kantor Walikota Jaksel yang menelan dana sekitar Rp 1,2 trilyun terus dikebut peneyelesainnya