Foto Wajah ABG Korban Pembunuhan Disebar Polisi

Senin, 24 Desember 2012
wanita-dibunuh

SERANG (Pos Kota) – Misteri mayat wanita ABG korban penganiyaan yang tergolek di lapangan bola Komplek Banten Indah Permai (BIP), Kel. Unyur, Kota Serang, Minggu (23/12) pagi, hingga Senin siang ini belum berhasil diungkap. Dalam upaya mengungkap identitas korban, Satuan Reskrim Polres Serang dan Polsek Serang telah menyebar foto wajah korban.

“Foto-foto wajah korban sudah kita sebar melalui kantor desa, kelurahan dan forum RT/RW untuk selanjutnya diumumkan ke masyarakat. Mudah-mudahan dengan pola ini, kasus penemuan mayat wanita korban pembunuhan ini bisa segera terungkap,” terang AKP Fredya Triharbanti, Kasat Reskrim Polres Serang, dikonfirmasi Senin (24/12).

Selain menyebarkan foto korban, lanjut Kasat, pihaknya juga telah memeriksa tiga saksi untuk dimintai keterangan. Ketiga saksi ini adalah warga setempat yang pertama kali menemukan mayat korban. “Dari keterangan saksi, mereka hanya menemukan saja, tidak mengenal korban. Dan korban juga bukanlah warga Perumahan BIP maupun kampung sekitar,” tegas Kasat seraya mengimbau warga yang merasa kehilangan atau mengenal wajah korban segera lapor ke kantor polisi terdekat.

Seperti diberitakan, wanita tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di lapangan bola Komplek Banten Indah Permai (BIP), Kel. Unyur, Kota Serang, Minggu (23/12) pagi. Di tubuh wanita ini, polisi menemukan sejumlah luka tusukan senjata tajam diantaranya 4 tusukan pada dada dan perut, sedangkan luka tusukan lainnya ditemukan pada bagian punggung.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas Unit Identifikasi, wanita tanpa identitas yang diperkirakan berusia 18-20 tahun ini memiliki tubuh kurus dengan tinggi sekitar 155 cm, rambut luruh hitam sebahu, mengenakan pakaian baju belang warna hitam putih, celana jeans biru dan tanpa alas kaki. (haryono)

Teks : Inilah foto wajah korban pembunuhan di Serang Banten. Foto ini kami tayangkan demi membantu polisi agar ada warga mengenalinya supaya dapat mengungkap kasus pembunuhan tersebut. (redaksi)

Tentang Kami

Poskota

Poskota, Poskotanews, Poskota Online adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT. Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.