Friday, 21 September 2018

Sambaran Kilat Yamaha New V-Ixion

Rabu, 26 Desember 2012 — 11:40 WIB
new

PERSAINGAN motor sport di kelas menengah ke bawah (middle-low) pada tahun 2013 semakin seru. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor sport Yamaha New V-Ixion Lightning mengusung mesin 150 CC.

Yamaha New V-Ixion Lightning tampil pertama pada pameran motor  Jakarta Motorcycle Show (JMCS) akhir November lalu. Tidak tanggung-tanggung, Yamaha memboyong jawara dunia MotoGP 2012 Jorge Lorenzo saat menampilkan motor anyarnya ini.

Untuk pembuktian, Yamaha New V-Ixion sebagai Raja Motor Sport dipilih kawasan Dago Cikapayang, Bandung untuk membuktikan ketangguhan. ”Launching akbar ini persembahan Yamaha untuk masyarakat. Kami berharap masyarakat semakin mengenal produk teranyar New V-Ixion Lightning,” ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Wajah baru motor sport injeksi New V-ixion yang memiliki tagline The Lightning ini, membawa imajinasi sambaran kilat yang membelah langit, dan Inspirasi YZF-R1 pun membentuk bodi V-Ixion Lightning.

V-Ixion Lightning akan semakin memperkuat ketangguhan Yamaha di segmen sport Indonesia. ”Dengan tampilan baru dan dipermanis grafis dan warna baru, saya yakin V-Ixion Lightning bakal jadi favorit konsumen,” tandas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Motor sport ini dibandrol Rp22,6 juta (menggunakan kick starter) dan Rp 22,4 juta (tanpa kick starter), desain dan bodi sportynya sangat lelaki dan bergaya sporty visor. Hal baru dan inovatif dari penampilan V-Ixion Lightning adalah adanya sentuhan emosional ’Hi Bro’ pada spedometernya. Sentuhan ini akan nampak saat mesin motor dinyalakan. (bambang)