Tuesday, 20 August 2019

Mobil Muat Kecap Terbalik di Tol Bandar, 1 Tewas, 2 Luka

Jumat, 28 Desember 2012 — 21:45 WIB
Police Line

MEDAN (Pos Kota) – Satu orang tewas dan dua luka-luka setelah mobil mitsubhisi box  BK 8961 RD bermuatan kecap terbalik di jalan Tol Bandar Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (28/12/2012).

Korban tewas Dedek,20, kernet, warga Jalan Tanjung jati Desa Brahrang, Kota Binjai. Sedangkan Nganim,54, sopir, penduduk Jalan Nangka, Kecamatan Binjai Barat dan Sudarsono,38, mengalami luka serius dan saat ini mereka dirawat di RSU Pirngadi, Medan.

Satu korban selamata bernama Juri, mengatakan saat itu mereka rencananya menuju Perbaungan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara melalui jalan tol.

Namun, ban belakang mobil pecah setibanya mereka di Jalan Tol Bandar Selamat. Sementara sang sopir tidak dapat mengendalikan mobil dan langsung terbalik.

Aparat Satuan Lalu Lintas Polresta Medan yang mendapat informasi kejadian itu langsung datang kelokasi dan mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Umum Pirngadi Medan. Namun sayang, saat diperjalanan menuju rumah sakit, nyawa Dedek tidak bisa diselamatkan. (samosir/d)