Monday, 24 April 2017

Cegah Maksiat di Malam Tahun Baru, FPI Razia Tempat Hiburan

Senin, 31 Desember 2012 — 11:25 WIB
fpi-sub

PURWAKARTA (Pos Kota) – Puluhan laskar Front Pembela Islam (FPI) Purwakarta menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan karaoke di Purwakarta,Jawa Barat, Minggu (30/12) malam.

Kegiatan ini untuk menangkal praktek menyimpang menjelang malam pergantian tahun baru.

FPI mensinyalir praktek maksiat dan peredaran miras menjelang malam pergantian tahun kerap merajalela dan tumbuh subur bak jamur dimusim hujan. Untuk itu dianggap perlu melakukan sweeping ke sejumlah tempat yang diduga dijadikan lahan subur kemaksiatan di Purwakarta. Sejumlah tempat yang ‘disatroni’ massa FPI diantaranya salon kecantikan plus karaoke di Jl Siliwangi Kel Nagri Tengah, dan tempat karaoke di Jl Veteran, Kel Cisereuh serta warung menjajakan minuman keras.

Rupanya aksi FPI lebih dulu ‘tercium’ para pengelola tempat hiburan, sehingga saat massa FPI ‘menyatroni’  tempat hiburan malam tersebut tak didapati tempat hiburan yang biasanya saban malam buka, pada malam itu mendadak tutup. Massa FPI pun berorasi didepan tempat tempat hiburan tersebut agar menghentikan praktek maksiat di kota berjuluk ‘Tasbeh’ . “Kami tak akan berhenti untuk memerangi praktek kemaksiatan ini. Bila hari ini anda selamat, esok lusa kami akan mendatangi lagi kesini,” teriak satu aktifis FPI.

FPI mengultimatum, pada malam pergantian tahun baru nanti malam, pihaknya akan kembali turun ke jalan untuk merazia ke sejumlah tempat hiburan malam. ” Kami tahu, malam tahun baru kerap dijadikan ajang pesta pora dan maksiat. Untuk itu kami menganggap perlu merazia kembali karena euforia malam tahun baru kerap disalah-artikan diantaranya dijadikan ajang hura hura semalam suntuk,” tandasnya.

(dadan/sir)

  • arje

    Gak usah jauh-jauhlah, kalau memang berani memberantas maksiat, razia tu Tanah Abang (di depan hidung Mabes FPI). Kalau bisa memberantas maksiat Tanah Abang, baru berkoar di tempat lain.

  • http://www.facebook.com/people/Ovik-Kss/100000591431643 Ovik Kss

    amal ma’ruf nahi munkar, harus dijalan kan bagi umat muslim…maju terus…

  • KAPAK MERAH

    FPI ITU HANYA CARI KESEMPATAN UNTUK MENJARAH BARANG2 TEMPAT HIBURAN DENGAN DALIH AGAMA ISLAM, LAWAN DAN LINDUNGI HARTA ANDA.