Saturday, 21 July 2018

Nikita Mirzani Masih Betah Hidup Sendiri

Sabtu, 5 Januari 2013 — 0:40 WIB
ilusnikita

MENGHUNI hotel prodeo Polda Metro Jaya selama 57 hari, membuat artis seksi Nikita Mirzani banyak mendapat pengalaman berharga. Apa saja kegiatan perempuan yang akrab disapa Niki ini selama berada di penjara? Apa kegiatan Niki selama masa penangguhan penahanan? Bagaimana rencana Niki ke depannya? Berikut petikan wawancara Nikita Mirzani dengan wartawan Pos Kota Embun Khairunnisa.

Tanya: Apa kabar Niki? Lagi sibuk apa nih?

Jawab: Sekarang aku lagi syuting aja. Jadi bintang tamu untuk beberapa acara.

Sudah ada rencana main film lagi?

Sebenarnya sudah ada beberapa tawaran film datang ke aku, sudah ada satu yang lagi persiapan. Filmnya nanti bergenre triller.

Tahun lalu lebih banyak main horor komedi. Kenapa sekarang pilih film bergenre beda?

Horor komedi itu cukup di tahun 2012 aja. Sekarang aku lebih selektif dalam memilih film yang bakal aku mainkan. Aku enggak mau penonton bosan dengan penampilan aku yang gitu-gitu aja, jadi film terbaru aku nantinya bakal beda dari yang sebelumnya.

Apa saja yang Niki lakukan ketika di penjara?

Tahu sendiri kan makanan di penjara, apa adanya. Gorengan aja secuil, tapi enaknya itu ada kebersamaan. Aku juga buat cerpen waktu masih di dalam (penjara). Rencananya, aku mau keluarin buku tentang perjalanan singkat hidup aku selama menapaki dunia keartisan, sampai tentang kehidupan aku selama di penjara, termasuk cerpen aku akan ada di buku itu. Rencana akan dirilis pada Maret 2013 mendatang.

Sudah 6 tahun menjanda, kapan menikah lagi?

Sekarang sudah enak kayak gini (sendiri), enggak ribet. Aku mau fokus urus anak dan juga sama kerjaan aku. Selain itu, Aku memang enggak mau nyari-nyari, biar Tuhan yang memilihkan yang terbaik buat Aku. (rf/ird)