Senin, 7 Januari 2013 11:33:24 WIB

Jumbo New Series Siap Bersaing di Pasaran

jumbo

PERKEMBANGAN dunia otomotif di Indonesia melesat cukup pesat. Fakta tersebut jelas-jelas mengisyaratkan pengguna kendaraan bermotor mencapai jutaan orang tersebar sampai ke pelosok daerah.

Tetapi, jika masyarakat pengguna tak secara cermat merawat, terutama di dalam mengganti minyak pelumas (oli) secara rutin, niscaya bakal bikin cepat aus atau rusak onderdil kendaraannya.

Salah satu kiat untuk mencegah risiko tersebut, oli synthetic menjadi pilihan. Karena, kualitasnya dapat mendinginkan mesin. Juga, bisa menghemat bahan bakar meski telah mencapai 5.000 kilometer. Bahkan mampu menjamin intensitas penggunaannya pada setiap kendaraan bermotor, termasuk menjamin suara mesin lebih halus saat dgunakan.

Dari beberapa produk oli synthetic adalah Jumbo Veloz yang terdiri dari jenis full synthetic dan semi synthetic untuk kendaraan mobil dan motor bermesin bensin. Produk Jumbo Veloz full synthetitcv 5W/40 API service SM  dengan teknologi MORPH.

Sedangkan produk Jumbo New Series lainnya adalah Jumbo Garde 15W/40 CF 4 untuk kendaraan berbahan bakar bensin dan Cruze 40 CF untuk kendaraan berbahan bakar diesel, serta Jumbo Garde 4T 15W/50 SL dan Jumbo Cruze 4T 20W/50 SG yang sangat bagus untuk kendaraan motor bermesin 4 Tak.

LULUS UJI

Menurut Branch Manager Jumbo Power International, Riko Hermawan, target  penjualan oli Jumbo New Series bisa bersaing di pasaran sehingga diharapkan mengalami pertumbuhan yang cukup tinggi.

Seiring dengan tingginya tingkat pertumbuhan city car di kota-kota besar di Indonesia, konsumsi untuk jenis oli Full Synthetic dan Semi Synthetic begitu banyak diminati.

“Semua produk oli dan minyak rem Jumbo, sudah teruji kualitasnya bagi   kendaraan mobil, motor maupun kendaraan berat. Sebab, semua product Jumbo lulus uji sertifikasi ISO : 9001, sehingga konsumen merasa nyaman untuk mengganti olinya dengan merek Jumbo ini,” tandas Riko, kemarin. (santosa/ak)

Oli synthetic dari Jumbo Power International yang laris di pasaran (ist)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.