Sunday, 24 September 2017

Syahrul Gunawan Canggung Ciuman dengan Julia Perez

Senin, 7 Januari 2013 — 0:56 WIB
Sahrul Gunawan-Gending Sriwijaya

JAKARTA (Pos Kota) – Aktor Syahrul Gunawan merasa bersyukur tidak dituntut untuk memiliki perut sixpack dan badan atletis saat memainkan karakter Purnama Kelana, dalam film berjudul Gending Sriwijaya, garapan sutradara handal Hanung Bramantyo.

Gending Sriwijaya

Dalam film itu, Purnama adalah putra kedua raja Dapunta Hyang Jayanasa yang cendikiawan. Bukan seperti kakaknya Awang Kencana yang diperankan Agus Kuncoro yang dituntut punya perut sixpack.

“Alhamdullilah, saya tidak dituntut sixpack. Karena purnama itu kan cendekiawan‬, bukan putra raja yang dipersiapkan untuk berperang,” tutur Sahrul Gunawan, saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

sahrul gunawan-jupe

Bintang sinetron Gembel Naik Kelas ini pun mengaku sangat antusias memainkan peran Purnama dalam film tersebut. Sebab, film itu merupakan debut perdananya.

Sebelumnya, ia hanya berakting dalam sinetron. Karenanya, ia juga merasa bersyukur karena beradu akting dengan aktor-aktor kawakan. Sebut saja seperti Slamet Raharjo, Mathias Muchus, dan Jajang C Noer.

JARANG

Selama ini saya bermain dengan orang baru, tapi sekarang beradu akting dengan artis senior, setiap scenenya saya selau mikirin, mainnya bagus atau enggaknya,” terangnya.

Bintang sinetron Jin dan Jun ini mengaku senang beradegan akting dengan Julia Perez. “Ia di sana saya beradegan ciuman dengan Julia Perez, agak canggung juga ya, soalnya saya jarang akting seperti itu,”tandas Syarul Gunawan. (mia/si)