Wednesday, 21 August 2019

Power Metal Meriahkan Launching Persela

Minggu, 13 Januari 2013 — 13:44 WIB
persela-sub

SURABAYA (Pos Kota)-Group Rock,Power Metal meriahkan Peluncuran dan perkenalan (launching) para pemain tim Persela Lamongan Jawa Timur yang berkompetisi di Liga Super Indonesia (LSI) 2013,di Alun-alun Lamongan,Minggu (13/1).

Asisten Manajer Persela, Yurohnur Efendy membenarkan bahwa Raymond Ariazs dkk akan memberikan hiburan kepada masyarakat Lamongan saat Lounching  Persela. “Kemasannya dibuat istimewa namun tetap sederhana. Kebetulan bekas grup musik ini juga kami minta untuk membuat beberapa lagu yang akan menjadi jingle Persela dan mars bagi LA-Mania (suporter Persela),” kata Yurohnur Efendi yang juga Sekretaris Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Dikatakannya, manajemen sengaja memilih waktu launching tanggal 13-1-13. Alasanya, sebagian masyarakat menganggap angka 13 bisa menjadi angka keberuntungan. “Persela siap mengarungi kompetisi ISL dengan kekuatan 26 pemain,” katanya.

Yuhronur menambahkan, dari 25 pemain yang telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia hanya 1 pemain yang belum disahkan atau didaftarkan. “Satu pemain segera menyusul untuk didaftarkan. Sedangkan sumber rekrutmen dari 26 pemain Persela sebagian besar dari musim lalu dan pemain U-21 dari internal sendiri,” ujarnya.

Musim ini, komposisi tim Persela tidak mengalami banyak perubahan karena masih diperkuat para pemain tahun lalu seperti Gustavo Fabian Lopez, Mario Costas, Oh In-kyun, Roman Gollian, Khoirul Huda, Jimmy Suparno, Zaenal Arifin, dan Dedi Indra.

Beberapa punggawa baru seperti Syamsul Arif, Saiful Lewanusa, Catur Pamungkas, Arifki Eka Putra, Gilang Angga, Fajar Handika, Djayusman Triasdi, serta Hang Sa Minh, juga akan menjadi bagian dari misi Persela mengejar target papan atas LSI musim ini.

Manajemen menargetkan Persela tetap berada di papan atas klasemen di bawah asuhan pelatih Gomes de Oliveira, karena musim lalu sukses menempati peringkat empat besar.

“Karena musim lalu berada di empat besar,maka yang akan datang harus lebih baik, “ujar Bupati Lamongan H.Fedeli,SH ketika ditemui wartawan usai lounching optimis seraya menyampaikan bahwa persiapan Persela sudah mantap.

(nurqomar/sir)