Wednesday, 14 November 2018

Layanan Publik Memuaskan

Enam Kelurahan di Jakut Dapat Penghargaan

Senin, 14 Januari 2013 — 23:11 WIB
kebonbawang141

TANJUNGPRIOK (Pos Kota) – Ruang pelayanan publik yang dinilai layak dan memuaskan, membuat enam kelurahan dan satu kecamatan di Jakarta Utara, mendapat predikat terbaik. Penghargaan tersebut, langsung diberikan Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, Senin (14/1), atas prestasi yang didapat.

“Penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi atas keberhasilan yang telah dicapai pihak kelurahan dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Bambang.

Menurutnya, selain Kelurahan Kebun Bawang, Kelurahan Koja, Semper Timur, Pegangsaan Dua, Pejagalan, dan Pademangan Barat, juga mendapatkan predikat yang sama atas prestasi yang didapat. Sementara untuk tingkat kecamatan, ilincing mendapatkan predikat terbaik diantara enam kecamatan lain yang ada di Jakarta Utara.

“Bagi yang belum berhasil, diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Karena ini merupakan tugas utama untuk memberi pelayanan kepada masyarakat,” tegas Bambang.

Menanggapi hal tersebut, Lurah Kebun Bawang, Ma’mun, mengaku sangat bangga dengan penghargaan yang didapatnya. Karena menurutnya, saat ini pihaknya hanya berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. “Penghargaan ini kami anggap sebagai motivasi untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi,” tuturnya. (ifand)

Teks : Kantor Kelurahan Kebon Bawang