Saturday, 20 October 2018

Argentina Tawarkan Latih Pemain Sepakbola Indonesia

Kamis, 17 Januari 2013 — 16:56 WIB
Pres Argentina

JAKARTA (Pos Kota) – Presiden Argentina. Mrs Cristina Elisabet Fernandez de Kirchner menawarkan pelatihan  untuk pemain sepakobola Indonesia di waktu yang akan datang.

Hal itu disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono usai mengadakan pembicaraan bilateral dengan Fernandez de Kirchner. Kedua kepala negara dan kepala pemerintahan usai mengadakan pertemuan bilateral mengadakan keterangan pers bersama.

SBY mengatakan seperti diketahui banyak rakyat Indonesia yang mengenal dan menggemari  bintang-bintang sepakbola Argentina seperti, Maradono, Messi dan yang lainnya.

Karena itu, kata SBY, dalam pembicaraan bilateral tadi sepakat untuk meningkatkan kerjasama di bidang olahraga. “Salah satu yang ditawarkan Presiden Fernandez adalah melatih pemain sepakbola di Indonesia,” tutur SBY.

Fernandez sendiri dalam keterangannya mengatakan, jika SBY nanti datang ke Argentina agar sekalian bawa pemain sepakbola Indonesia yang berbakat.

“Biarkan mereka tinggal di sana untuk berlatih sepakbola, dan SBY sendiri pulang ke Tanah Air,” papar Fernandez yang terlihat cantik dengan rambut yang terurai. (Johara/d)