Thursday, 20 September 2018

Banjir, Yamaha Gelar Layanan Gratis

Minggu, 20 Januari 2013 — 21:36 WIB
Caravan Yamaha Peduli Banjir01

JAKARTA (Pos Kota) – Yamaha memberikan layanan servis gratis kepada konsumennya di sejumlah lokasi di Jakarta, Serpong, Serang dan Bogor. Layanan itu diberikan agar sarana transportasi konsumennya itu tidak terganggu saat banjir.

Caravan Yamaha Peduli Banjir02

Tim Caravan Yamaha Peduli Banjir ketika membantu warga Jakarta. (ist/bambang)

”Sentuhan Yamaha di area-area rawan (banjir)  ini merupakan bentuk kepedulian kami membantu masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang mengalami penderitaan karena musibah banjir.

Khususnya buat konsumen Yamaha, kami bersama mengawal mereka agar penggunaan transportasi tetap lancar walaupun kondisi menyulitkan,” ujar  Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, dalam keterangan persnya, kemarin.

Program layanan kepada konsumen yang dinamakan Caravan Yamaha Peduli Banjir dijalankan satu hari dalam tiga pekan yaitu pada tanggal 11, 18 dan 25 Januari. Pada  11 Januari lalu para pengguna motor Yamaha sudah terbantu di titik-titik rentan Kelapa Gading, Cibinong, Alam Sutera, Cikarang, Cempaka Putih dan Karawaci.

Caravan Yamaha Peduli Banjir05

Dan pada hari ini Jumat 18 Januari  saat banjir masih menenggelamkan Jakarta, tim servis Yamaha turun ke lapangan. Daerah-daerah ini yang diselamatkan Yamaha hari ini yaitu Pulogadung, Kampung Melayu, Serpong, Serang, Citeureup, bahkan sampai tukang kirim banjir dari Bogor. Terjangan banjir dan hujan masih dihadang Yamaha di tanggal 25 Januari, gilirannya Margonda, Kemayoran, Grogol, Jatiwarna, Tambun dan Ciledug.

Bukan hanya motor saja yang tetap prima kondisinya, penggunanya juga makin pintar karena Yamaha sekaligus menyampaikan message tentang teknologi Fuel Injection (FI). Dengan begitu motor injeksi Yamaha penggunanya pun tetap awet meski banjir menghadang. (bambang/d)