Saturday, 25 May 2019

Bantuan Terhadap Korban Banjir Terus Berdatangan

Kamis, 24 Januari 2013 — 14:25 WIB
topone241

JAKARTA (Pos Kota) – Bencana banjir di Jakarta menyisihkan perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya PT Topindo Atlas Asia, distributor pelumas otomotif TOP 1 di Indonesia juga ikut berpartisipasi dengan menyerahkan bantuan di 11 titik rawan bencana banjir Jakarta.

Menurut Heri Djohan, Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, semangat solidaritas harus menjadi prioritas utama dalam menghadapi masalah banjir. “Semangat kebersamaan inilah yang nantinya juga menjadi dasar dalam mengembalikan situasi kondisi Jakarta menjadi lebih baik lagi”, jelas Heri Djohan, Kamis (24/1).

Adapun bantuan dari tim Relawan TOP 1 dilakukan ke beberapa lokasi banjir. Seperti di Jakarta Barat dilakukan di Green Garden, Kedoya, Grogol Petamburan, Rawa Buaya, Cengkareng, Kembangan Selatan, dan Tubagus Angke – Pesing, wilayah Timur Jakarta untuk membantu 329 korban banjir di Kampung Melayu, Bidara Cina dan Bukit Duri .
“Kami salurkan bantuan tenda, pakaian, sarung menjadi prioritas bantuan ke lokasi yang sulit ditembus,” ungkapnya.

Selain bantuan pakaian, kata DJohan juga pihaknya memberikan bantuan mie instan, makanan ringan, dan minuman.”Total bantuan yang disalurkan sebanyak 24 tenda, 2.200 pakaian, 500 sarung, 200 kardus mie instan, 20 kardus makanan ringan, 50 kardus air mineral, dan 10 kardus minuman ringan,” bebernya.(Adin)

Teks : Top 1 ikut membantu korban banjir di di Jakarta