Thursday, 24 May 2018

Brooklyn Ikuti Jejak Ayahnya David Beckham

Kamis, 24 Januari 2013 — 15:24 WIB
Brooklyn241

BUAH jatuh tak jauh dari pohonnya. Pribahasa itu boleh jadi cukup tepat untuk melukiskan anak David Beckham, Brooklyn. Seperti dilansir Guardian, Kamis (24/1) kemarin, anak tertua Beckham, berusia 13 dikabarkan bakal segera mengkuti sang ayah dengan mengawali kariernya sebagai pesepak bola setelah menjalani tes di Chelsea. Brooklyn bahkan sudah terlihat ikut bermain di lapangan latihan Cobham bersama Chelsea U-14 yang juga turut disaksikan Beckham.

Kehadiran Beckham semakin menegaskan kalau Brooklyn bakal mengikuti jejaknya sebagai pemain sepak bola top. Sebelumnya, Brooklyn memang sudah bermain bola dengan LA Galaxy U-14 sebagai penyerang dan menggunakan nomor punggung 23. Namun tes yang dijalani Brooklyn di Chelsea menjadi kejutan tersendiri karena jika ia lolos, maka anak tertua Beckham itu akan terdaftar dalam akademi Chelsea, terlepas dari pengaruh atau peran serta Beckham nantinya.

Maklum, jika Brooklyn lolos dari tes, maka ia bisa dikontrak secara profesional. Dan, kisah hidup Brooklyn sendiri hampir sama dengan Beckham. Bedanya, Beckham muda mengawalinya bersama Tottenham Hotspur sebelum memulai karier profesionalnya sebagai pesepakbola, bersama Manchester United (MU) pada 22 tahun silam atau diusia 16 tahun. Namun Beckham akhirnya hijrah dari MU pada usai 28 sebelum melalangbuana ke Real Madrid, LA Galaxy and AC Milan. (junius)