Wednesday, 14 November 2018

Pencuri Motor Asal Tenggamus Dipincangi Polisi Dengan Pelor

Selasa, 29 Januari 2013 — 17:52 WIB
kedamus291

TANGERANG(Pos Kota)- Dua tersangka pencuri motor asal Lampung diringkus Buser Polsek Cikupa.Bahkan satu dipincangi kaki kanannya karena hendak kabur,Selasa (29/1)

Tersangka Firman,23 dan Emron,25 berasal dari Tanggamus Lampung. “Tersangka Firman terpaksa kami lumpuhkan kaki kanannya dengan timah panas, karena melarikan diri”tegas Kapolsek Cikupa Kompol Arlon Sitinjak,SHNMH didampingi Kanitreskrim Akp Endang Effendi,SH

Kedua tersangka sering beraksi di wilayah kecamatan Cikupa, Balaraja dan Tigaraksa. Kabupaten Tangerang. Pada saat tersangka mencuri motor milik Alipudin di Kampung Bunder,Cikupa dipergoki oleh pemiliknya sehingga diteriaki maling.

Korban dan pengojek motor mengejar pelakunya, tapi hanya l menangkap Emron,sedangkan Firman lolos. Namun petugas tak sudi kehilangan buruannya. Buser pimpinan AKP Endang terus mengejar Firman yang kabur naik motor Yamaha Mio warna hitam.

Upaya pengejaran membuahkan hasil. Tersangka Firman dibekuk di rumah kontrakan temannya di Kampung Bunder. Karena berusaha kabur akhirnya ditembak kaki kanannya sehingga terjungkal dan menyerah kepada petugas.

Dari dua tersangka petugas menyita barang bukti dua motor Mio B3816 NQY dan B.3409 NQA berikut kunci kontak palsu, jaket, kemeja dan kaos.”Tersangka kami jerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” tegas Kompol Arlon Sitinjak.(Maryoto)

Teks : Dua tersangka pencuri motor asal Tenggamus Lampung