Thursday, 23 May 2019

Pasca Banjir

PMI Jaktim Gelar Pengobatan Gratis

Rabu, 30 Januari 2013 — 12:59 WIB
pmi-sub

MAKASSAR (Pos Kota) – Pasca Banjir yang melanda di wilayah Jakarta Timur, Warga RW 02 dan 03 Kelurahan Cipinang Melayu, Kec. Makassar, Jakarta Timur mendapat berobat gratis dari PMI Jakarta Timur,  Rabu (30/1) pagi.

Kegiatan bakti sosial dari Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Timur tersebut dilaksanakan di lapangan RT 09/03, di Jalan Masjid Al-Muqarobin, Kel. Cipinang Melayu, Kec. Makassar, Jakarta Timur.

diberikan kepada warga sekitar yang di ikuti ribuan warga untuk mengikuti pengobatan gratis kepada korban banjir. “Dengan Adanya pengobatan secara grati ini hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga pada pasca banjir yang lalu,” ucap Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Rini Sutiyoso.

PMI memberikan bantuan berupa pelayanan kesehatan untuk 1000 orang, alat bersih2 sebanyak 500 paket, 100 paket perlengkapan sekolah, dan ribuan makanan ringan dan minuman.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Istri Walikota Jaktim, Yenni Apsari, Camat Makassar, Makmun Gozali  dan Lurah Cipinang Melayu,  Syaeful Hayat. “Kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini,” kata Desi, 28, warga.

pmi-tengah
(M1/sir)

Teks Gbr- PMI mengadakan pengobatan gratis dan bantuan kepada warga RW 03 dan 02 Kel. Cipinang Melayu, Makassar, Jaktim.(M1)