Saturday, 22 September 2018

Yuni Shara Akrab Sama Mantan Suami

Rabu, 30 Januari 2013 — 5:44 WIB
ilusyuni

JAKARTA (Pos Kota) – Meski sudah bercerai, Yuni Shara dan Henry Siahaan tetap menjaga hubungan baik. Apalagi setelah Yuni putus cinta dengan Raffi Ahmad, Henry suka menemui dan menemaninya. Mungkinkan keduanya dilanda CLBK ?

Hal itu terlihat saat Yuni syuting video klip Gantengnya Pacarku di Otelobby, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin. Henry menemani dari siang hingga malam. Kadang Henry menggoyangkan badannya mengikuti alunan musik.

Akankan cinta lama bersemi kembali (CLBK).  Mungkinkah itu pertanda mereka akan rujuk? Henry hanya tertawa. Menurutnya banyak orang yang mempertanyakan hal itu, termasuk Raul Lemos dan Krisdayanti.

“Saya sama Yuni sudah tidak menjadi suami istri, karena banyak perbedaan. Tapi ada  yang membuat kami nggak berbeda, saya dan Yuni adalah sama-sama mencitai Kevin dan Cello,” ujarnya..

Namun Henry mengaku tak tertutup kemungkina  mereka akan rujuk. “Jika  yang terbaik untuk saya, Yuni, Kevin dan Cello untuk bersatu, ya kita  bersatu. Tapi kalau seperti sekarang memang yang terbaik, ya seperti ini saja,” papar Henry.

KAKAK-ADIK

Yuni Shara mengakui, kedua anaknya menginginkan dia kembali pada Henry. “Itu kan kepinginnya anak. Ya Namanya juga anak-anak. Kan tidak semudah itu,” ujar Yuni.

Namun bagi Yuni saat ini, Henry  hanya sebagai teman dekat. “Jadi seperti kakak-adik untuk anak-anak. Maka anak-anak saya nggak punya beban untuk berusaha menyenangkan ibunya atau ayahnya. Karena sebenarnya kami memang tidak berkonflik,” akunya.

Menurut Yuni, kemungkinan untuk rujuk sangat kecil, karena pertemanan jauh lebih baik. “Bagaimana pun juga dia mantan suami saya, dia juga ayah anak saya. Saya hargai itu. Mudah-mudahan kita bisa tetap berteman dengan baik,” tegasnya. (anggara/rf/ird)