Tuesday, 25 September 2018

Kesal Ditolak Berhubungan Badan

Biadab! Pemuda Ajak Empat Teman Perkosa Pacar

Jumat, 1 Februari 2013 — 20:06 WIB
disawah12

TANGERANG(PosKota)-Kasus perkosaan ABG terjadi lagi di Tangerang.Kalau sebelumnya di Ciledug gadis SMP digilir sembilan pemuda, kali ini menimpa gadis remaja berusia 18 tahun digilir lima pemuda di tengah persawahan Kecamatan Teluk Naga,Kabupaten Tangerang, Jumat(1/2)

Kasus yang dialami gadis tersebut berawal ketia korban bertemu pacarnya CK,20 di persawahan kawasan Teluk Naga Tangerang. Tersangka Ck mengajak bunga berhubungan badan, namun ditolak.

Lantaran ditolak, CK bukannya mengurungkan niatnya, tapi malah memanggil empat temannya untuk memegangi tangan dan kaki gadis ABG itu lalu menodai secara paksa.

Setelah CK melampiaskan nafsu bejatnya, ia membiarkan gadis ABG itu digilir temannya hingga lemas. Dalam keadaan tak berdaya korban diantar pulang oleh CK. “Usai dinodai korban melaporkan kepada orangtua dilanjutkan ke Polresta Tangerang,”jelas Kanit Perlindungan Perempuan dan anak(PPA) Ipda Rolando Hutajulu.

Atas laporan orangtua korban, petugas lalu menangkap tersangka CK, RD dan DN, di Jalan Raya Tegal Angus Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang.”Tersangka lainnya masih kami kejar,”tegas Rolando.(Maryoto)

  • http://twitter.com/Nd4n9 Ade rahmat

    ooon banget kelakuannya kenapa gak beli saja