Megi Diaz01-n

Meggie Diaz Gampang Jatuh Cinta

Jumat, 1 Februari 2013 Musik

ARTIS cantik Meggie Diaz mengaku gampang jatuh cinta. Makanya, penyanyi dangdut yang juga dikenal sebagai model, bintang sinetron dan  presenter ini beberapa kali disakiti cowok. Dia pun kini mencoba lebih hati-hati mencari tambatan hati.

Megi Diaz-4330

“Ya…namanya juga jatuh cinta, begitu putus sama orang yang kita cintai, rasanya sakit banget. Untungnya nggak sampai bikin karir saya berantakan,” tukas Meggie saat dikencani di kawasan Bekasi, kemarin.

Wanita berkulit kuning bersih tersebut, sadar betul kalau di usianya yang menginjak 24 tahun, kepengen buru-buru punya pendamping hidup. “Maunya sih dapat pria mapan, punya tanggungjawab dan mau tetap mengerti karir yang saya jalani,” cetus artis kelahiran Jember, Jawa Timur, 25 Mei 1989 itu.

Megi Diaz02

Ditanya apakah sudah ‘patah arang’ untuk mendapatkan cinta sejati dari lawan jenis?  “Ah, ya nggak sampai segitunya lah. Saya yakin dan optimis, kelak bisa mendapatkan pendamping hidup yang terbaik,” katanya.

Namun , masih ada perasaan bimbang dalam diri Meggie, baik seputar karir maupun mendapatkan pria idaman. “Pokoknya sambil jalan aja deh! Serius di dunia karir nyanyi, ya sambil larak-lirik cowok, kali aja ada yang pas buat calon suami,” canda artis yang selalu didampingi sang manajer, Ricky ‘Wong’ Andrian itu.

BANGKIT LAGI

Untuk kiprahnya di jagad musik, Meggie mengawali dengan debut album dangdut bertajuk ‘Problema’ (2006). Kemudian meluncurkan mini album ‘Madu Merah’ (2007). Setelah itu berlanjut melempar single ‘Hidup Di antara 2 Cinta’ dan ‘Dalam’ (2009 – 2011).

“Sepanjang tahun 2012 lalu, saya banyak tampil di panggung. Karena setahun vakum dari dunia rekaman, makanya di tahun 2013 ini, saya mencoba ingin bangkit lagi,” tutur pemilik nama asli Diastawati itu.

Bagi Meggie yang juga pernah jadi model iklan produk permen dan ikut main di sinetron ‘Tendangan Si Madun’ dan FTV ‘Cinta Semanis Cendol’, tak masalah jika kecantikan serta keseksian tubuh yang dimiliki untuk dieksploitasi demi popularitas.

“Untuk foto seksi, saya sih oke-oke saja. Boleh seksi tapi harus elegan. Pokoknya, nggak mau yang terlalu seronok,” pungkas Meggie yang merahasiakan apakah sudah punya pacar atau masih menjomblo itu. (santosa/rf)