Tuesday, 20 November 2018

Diputus Cinta, Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Sabtu, 9 Februari 2013 — 15:32 WIB
cinpus92

CILANDAK (Pos Kota) – Seorang pembantu rumah tangga nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumah majikannya, Jalan Flamboyan B16 RT 01/07 Cilandak Barat, Jaksel, Sabtu (9/2) pagi.

Siti Fatimah, 17, ditemukan sudah tidak bernyawa sekira jam 06.00. Gadis ABG itu tergantung pakai kain di kusen pintu dapur dan diketahui kali pertama oleh majikannya, Ny.Yus Nani Darmawan.

Melihat pembantu asal Cianjur, Jawa Barat, dan sudah bekerja selama 6 bulan ini tewas, Yus pun teriak minta tolong hingga didengar keluarga dan tetangga.

Warga kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Cilandak diteruskan ke Polres Jakarta Selatan. Petugas dipimpin AKP Alam Nur segera melakukan olah TKP.

Namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Kami menemukan surat wasiat yang berisi permintaan maaf korban kepada orang tuanya,” kata Alam Nur.

Menurut Alam Nur, dari surat wasiat yang ditemukan, diduga Siti Fatimah nekat gantung diri karena baru saja putus cinta dari kekasihnya, “korban meninggal murni karena bunuh diri,” ujarnya. (Tiyo)