Monday, 23 January 2017

Ada Perbaikan Jalan, Jalur Pantura di Indramayu Macet Total

Rabu, 13 Februari 2013 — 14:37 WIB
cetutta132

INDRAMAYU (Pos Kota) – Perjalananan darat menggunakan Jalur Pantura Indramayu, Rabu (13/2) pagi melelahkan pengendara lantaran kondisi lalu lintas didera macet karena adanya perbaikan jalan.

Perbaikan itu tepatnya di Desa Pangkalan hingga Desa Jumbleng membuat lalu lintas kendaraan khususnya dari arah Cirebon menuju Jakarta macet total. Semua kendaraan bergerak perlahan karena terhalang kendaraan berat yang mengeruk permukaan aspal yang rusak.

Kapolsek Losarang Kompol Asep Wawan mengemukakan, pengerukan aspal jalan dilakukan sejak Sabtu (9/2) . Ini pekerjaan sisa. Karena ruas jalan sebelahnya yang dilalui kendaraan dari arah Jakarta – Cirebon sudah selesai dilakukan.

Pengerukan jalan yang memacetkan lalu lintas ini dilakukan sehari karena aktifitas perbaikan jalan Selasa (12/2/2013) sempat terganggu aktifitas pendemo pabrik keramik PT. Chang Jui Fang Indonesia di tepi Jalur Pantura Desa Pangkalan, Kecamatan Losarang, Indramayu.

Kapolsek menambahkan, Kamis (14/2) aktifitas pengerukan sudah selesai dilanjutkan dengan pengaspalan. Kalau tak ada halangan, tidak ada hujan pengaspalan memakan waktu selama dua hari.(taryani).

Terbaru

Tersangka begal kelompok Ganek, sering mengincar orang berpacaran. (saban)
Senin, 23/01/2017 — 17:34 WIB
Korbannya yang Sedang Pacaran
Umurnya 16 Tahun, Jadi Pemimpin Begal Motor
Sandiaga Salahuddin Uno, menyapa warga Puri Kembangan, Gang Pandan, Kembangan, Jakarta Barat (joko)
Senin, 23/01/2017 — 17:33 WIB
Dicurhati PKL, Sandi Berjanji Tidak Asal Razia PKL
Megawati Soekarnoputri tiba di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat. (ikbal)
Senin, 23/01/2017 — 17:20 WIB
Mega Minta Jokowi Nonton Sampai Selesai