Sunday, 18 November 2018

Mobil Bekas Dan Mobil Murah Laris Bak Kacang Goreng

Rabu, 13 Februari 2013 — 23:33 WIB
suhu-acai

Sementara itu paranormal kondang, DR Suhu Acai, mewanti-wanti agar di Tahun 2013 yang bershio Ular Air perlu bersikap waspada. Terlebih jika dikaitkan dengan dunia bisnis otomotif. Bakal ada yang ‘booming’ seperti penjualan mobil bekas dan mobil murah, tapi tak sedikit kalangan pebisnis di bidang tersebut mengalami pailit.

“Sesuai dengan karakter Ular Air itu sendiri, licin dan tenang tapi menghanyutkan. Bahkan ada yang sangat berbahaya, karena berbisa,” tegas Ketua Umum Yayasan Lestari Kebudayaan Tionghoa Indonesia (YLKTI) itu saat dihubungi Pos Kota.

MenurutĀ  Suhu Acai, akan ada persaingan ketat antara penjualan mobil bekas dan mobil murah. Namun di balik itu, mobil bekas yang bakal laku di pasaran justeru banyak menuai masalah.

Begitu pula soal kemunculan mobil murah, justeru semakin meningkatkan minat masyarakat untuk memiliki. “Dukungan dunia perbankan, terutama dalam kemudahan untuk mendapatkan secara kredit, bikin mobil bekas dan mobil murah bak kacang goreng.”

Kota besar seperti Jakarta yang kini sudah dilanda macet parah, ucap paranormal kelahiran Medan tersebut, tak mempengaruhi sikap masyarakat. “Masyarakat beli dan ingin punya mobil, kebanyakan karena faktor gengsi. Tak masalah meski cuma mampu beli mobil bekas atau mobil murah,” jelas Suhu Acai. (santosa/ak)

Teks foto : DR Suhu Acai.