Tuesday, 22 August 2017

Perwira Polda Lampung Dilaporkan Gelapkan Mobil

Rabu, 13 Februari 2013 — 5:29 WIB
Kabidhumas Polda Lampung-n2

LAMPUNG (Pos Kota) – Diduga menggelapkan dan mempreteli mobil rental, oknum angggota Perwira Menengah Polda Lampung HS, di laporkan  pemilik mobil ke Propam Polda Lampung .

Pelaku dilaporkan menggelapkan Avanza warna hitam, dengan nomor polisi D – 1171 – MO, milik Eva Malfina Nawir, PNS  Kejaksaan Tinggi, warga Bandung, Jawa Barat.

Menanggapi laporan dengan nomor STTPL/061/11/2013/LPG/SPKT itu,  Kabid Humas Polda Lampung, AKBP. Sulistyaningsih mengatakan, pihaknya merespon dengan pengecekan kebenaran informasi yang dilaporkan ke Propam  Polda Lampung.

Dari keterangan yang didapatkan, kata AKBP Sulistyaningsih, permasalahan itu bermula dari istri perwira menengah yang menjabat sebagai Kabag Ops Ditlantas Polda Lampung, AKBP. HS, yang membeli sebuah mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi D – 1171 – MO, dari pamannya.

Istri HS tidak mengetahui kalau itu mobil rental, dan kini dilaporkan dengan dugaan penggelapan.

Polda Lampung kini masih mendalami dan menyelidiki perkara itu,  yang menurut Kahumas masuk pada kasus perdata. “Untuk lebih jelasnya, biarkan petugas bekerja dengan maksimal agar masalahnya bisa cepat terungkap,”ungkap AKBP Sulistyaningsih.(Koesma/d)

foto: Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih