Saturday, 17 November 2018

WMS Gelar Servis Gratis di Jakarta dan Tangerang

Rabu, 13 Februari 2013 — 22:59 WIB
servis

SERVIS gratis bencana banjir 2013 digelar main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) di empat lokasi berbeda.

Kegiatan di ITC Cempaka Mas, Mangga Dua Square, Pulo Gadung Trade Center, dan SMAN 1 Cawang Baru  berhasil menangani 1.600 sepeda motor korban bencana banjir lalu. Secara marathon, WMS menggelar servis di lokasi yang terkena dampak banjir terparah.

Servis gratis tersebut merupakan hasil kerjasama WMS dengan pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) berlangsung selama dua hari di setiap lokasi. “Masyarakat menyambut baik kegiatan ini khususnya pemilik sepeda motor Honda yang menjadi korban banjir,” ujar Taryudin, Teknical Service Departmen Head WMS di Cempaka Mas, kemarin.

Aksi tanggap banjir ini diberikan kepada seluruh jenis sepeda motor Honda berlangsung dari tanggal 30 Januari sampai 3 Februari. Servis yang diberikan merupakan service lengkap seperti penggantian oli dan busi. Dengan dukungan mekanik andal konsumen mendapatkan layanan servis layaknya di bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

WMS juga memberi penjualan spare parts dengan potongan harga 20-30 persen (untuk spare part tertentu). “Kegiatan ini telah berakhir dengan sukses. Adapun persentase motor yang dilayani yaitu 60% sepeda motor tipe cub, 30% tipe matic, dan 10% tipe sport. Sebagian besar motor yang masuk mengalami masalah pada RPM tidak stabil hingga pembengkokan klep mesin,”  jelas Taryudin.

Sejak 24 hingga 28 Januari WMS menyiapkan 8 AHASS tanggap banjir di  wilayah Jakarta dan Tangerang. Namun layanan yang diberikan lebih bersifat darurat, karena masih terdapat lokasi banjir di Jakarta dan Tangerang.

“Kegiatan untuk bencana banjir ini sangat membantu kami. Apalagi kondisi sepeda motor sebagai sarana transportasi harian tidak bisa jalan setelah terendam banjir, Wahana juga mau menjemput motor hingga ke rumah,” papar Yopi, konsumen yang mendatangi servis gratis di Mangga Dua Square. (joko/ak)

TEKS FOTO:
PT Wahana Makmur Sejati menggelar servis gratis untuk motor Honda bekas kebanjiran. (joko)